The Diary Game-Better life(20 November 2021) Jalan-Jalan

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)
Hai sahabat steemians apa!! apa kabar semuanya? Semoga hari-hari dipenuhi dengan hal-hal yang bahagia😊

IMG_20211121_155627_134.webp

Pagi Minggu alaram ku berdering pukul 05.00 subuh, aku langsung bangun dan menunaikan shalat subuh. Selesai shalat aku berberes membersihkan dalam rumah dan halaman depan rumahku, waktu sudah menunjukkan pukul 07.00, aku pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi. Kemudian aku membantu kakakku memandikan keponakanku Arsyila. Kemudian lanjut mencuci pakaian yang sudah menumpuk, inilah keseharian jika sedang hari libur tiba.

Pukul 11.00 tak terasa aku ketiduran di samping keponakanku yang juga sedang tertidur, kemudian pukul 12.00 Abang dan kakak ipar ku datang ke rumah dan mengajak kami untuk pergi ke gunung salak, dengan semangat aku dan kakakku langsung bersiap-siap diri untuk pergi, 12.30 azan berkumandang, kami shalat dan langsung pergi, dalam perjalanan yang berkelok-kelok aku mulai pusing dan menutup mata, sedangkan keponakanku tertidur lelap di pangkuan ibunya.

IMG20211121170750.jpg

Pukul 14.00 kami sampai di tujuan, pusing yang tadi aku rasakan langsung hilang karena disuguhkan pemandangan yang indah dari gunung salak, suasana hijau nan rindang yang menenangkan hati dan pikiran, bahkan keponakanku yang masih bayi tertawa senang, dengan suasana yang sejuk agak mendung, kami memesan makanan yang hangat, duduk dan bercanda gurau. Kemudian kami berfoto di beberapa spot yang pasti estetik dan instagrameble.

IMG_20211122_191824.jpg

Refreshing adalah salah satu kegiatan yang sangat penting bagi orang yang bekerja dalam keseharian nya, karena sekedar melupakan penat hari kerja kita akan kembali fresh dan dapat lebih produktif kedepannya, apalagi bagi perempuan yang mood nya mudah berubah kapan saja, jalan-jalan adalah salah satu kegiatan yang menurut saya harus rutin dilakukan dalam seminggu sekali, tetapi bagi beberapa orang yang merasa kenyamanan nya adalah rumah, mereka akan memanfaatkan hari libur hanya dengan di rumah, mereka merasa tenang jika sendiri, saya juga terkadang merasa seperti itu, tetapi perjalanan/rihlah dalam artian melihat kebesaran Allah adalah suatu hal yang sangat menenangkan hati dan pikiran, ini adalah salah satu tips bagi kalian yang mulai jenuh dengan pekerjaan.

IMG_20211122_191552.jpg

Pukul 17.00 kami pulang, dalam perjalanan kami membeli beberapa oleh-oleh yang dibawa nanti untuk ayah dan mama di rumah, pukul 18.00 kami sampai di rumah, dan segera membersihkan diri, kemudian menyantap makan malam bersama. Pukul 21.00 saya kembali membuka laptop untuk menyiapkan soal ujian akhir semester yang akan diadakan pada tanggal 01 Desember 2021.

Setelah menyelesaikan tugas saya pergi ke kamar dan ternyata keponakan saya terbangun dari tidurnya, saya bermain sebentar bersamanya, kemudian pukul 23.00 kami tidur, untuk mengistirahatkan badan agar segar untuk memulai aktivitas keesokan hari.


I'm join club 5050, please support me 🙏

IMG_20211101_151248.jpg

Sekian cerita hari ini, terima kasih kepada @anroja @radjasalman @heriadi @el-nailul @nazarul @ayijufridar @herimukti @fwinanda @firyfaiz @green07 @ernaerningsih dan steemians lainnya yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya.


Best Regards,

@ulyarahmi

About me

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59368.30
ETH 2461.60
USDT 1.00
SBD 2.45