The Diary Game-Better life (02 November 2021) Ayo Power Up!!! || #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)
Hai sahabat steemians apa!! apa kabar semuanya? Semoga hari-hari anda menyenangkan dan bahagia😊

IMG_20211103_144053.jpg

Pagi Rabu pukul 05.00 aku bangun untuk melaksanakan shalat subuh, setelah itu, aku berolahraga sedikit untuk meregangkan badanku. Kemudian menyiapkan sarapan dan bersiap-siap untuk ke sekolah untuk menjalani tugasku sebagai guru.

Pukul 07.00 aku sampai di sekolah , aku langsung menuju ke kantor untuk mengambil buku dan absen dan segera masuk ke kelas untuk mengajar di kelas Mia 2, hari ini aku melakukan kegiatan on yaitu praktek mengajar pada kegiatan MGMP (musyawarah guru mata pelajaran), mengajar kimia dengan menggunakan model pembelajaran inkuiri, siswa sangat bersemangat dan sangat antusias belajar.

IMG-20211028-WA0016.jpg

![IMG-20211028-WA0018.jpg()

kemudian pukul 09.00 saya beristirahat di perpustakaan sambil mengobrol dengan kak @fwinanda dan kak @ratnakumbang. Sekedar menanyakan kabar dan bersenda gurau dengan kak Nurul. Kemudian kembali Melakukan power up yg di dampingi oleh kak @fwinanda, sisa steem yang saya punya kemarin kembali saya lakukan power up atas saran kak @fwinanda. Berikut proses power up ke dua saya, sekarang saya adalah plankton, saya mulai melakukan power-up sedikit demi sedikit agar bisa mencapai dolphin.

IMG_20211103_143651.jpg

IMG_20211103_142925.jpg

Pukul 11.00 aku bersama buk Dewi salah satu guru kimia di MAN Lhokseumawe pergi mencari ATK untuk perlengkapan MGMP kimia yang akan diadakan pada hari Jum'at tanggal 5 November 2021, kegiatan ini di danai oleh world bank, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas guru Indonesia. Dengan adanya MGMP ini segala kekurangan dan keluhan guru dapat tersampaikan dan mencari jalan keluar bersama-sama.
Pukul 13.00 aku shalat di sekolah dan makan sebungkus berdua dengan kak @fwinanda satu bungkus nasi Padang dengan lauk ayam dan peyek udang kemudia menghadiri acara MGMP sekolah, yang membahas tentang cara mengisi nilai siswa pada aplikasi nilai yang telah tersedia.

IMG-20211103-WA0009.jpg

pukul 17.00 aku pulang dan membersihkan rumah dan halaman rumah yang sudah kotor.kemudian tiba waktunya shalat maghrib pukul 18. 30, setelah itu aku makan malam bersama keluarga serta bercengkrama dengan keluarga dan saudara. Serta lanjut mengerjakan administrasi pembelajaran yang sudah deadline.

Saat ku lihat jam ternyata sudah jam 21. 00, saatnya tidur untuk mengistirahatkan diri agar besok memulai hari dengan keadaan fit.
"Cara untuk terus berkembang dan menuju kesuksesan adalah dengan memulai mimpi dari hal yang paling kecil".❤️
Sekian sharring saya mengenai power up perdana saya ini, saya berharap semoga saja saya mendapatkan kesempatan dan kemudahan dalam melakukan power up secara intens serta bisa mencapai impian menjadi dolphin seperti teman-teman steemian yang sudah berhasil meraihnya. Dukungan dari semuanya sangat berarti banyak untuk saya ☺️🙏

Terimakasih @steem.education atas kesempatan ini sehingga saya bisa menulis di komunitas ini, terimakasih @heriadi sebagai founder komunitas juga terimakasih admin komunitas @irawandedy. Terimakasih untuk semua sahabat steemian yang sudah berkunjung ke postingan ku hari ini. Have a great day ☺️
Sebelum itu saya mengundang stemians lainnya untuk berpartisipasi dalam #spud4steem dalam mensupport program #Club5050. Berikut link nya
: click here

Big thanks to sponsors #spud4steem:
@xpilar
@steem.history
@hingsten
@bippe
@kiwi-crypto
@steemchiller
@kiwiscanfly
@randulakoralage
@adeljose
@mariana4ve
@abuahmad
@nest-181136
@alejos7ven
@fjjrg
@damithudaya
@bos75
@maritos74
@cotina
@tucsond


Best Regards,

@ulyarahmi

About me

Sort:  
 3 years ago 

Big thanks for support 🙏
#club5050💪

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 3 years ago 

Thank you for your big support @scilwa for your big support, it's very interesting 😊

 3 years ago 

Cunukku 🥰 slow but sure ya, pegangan tangan terus inshaAllah sukses sama-sama.

 3 years ago 

Amiinn, sukses terus kk @fwinanda

 3 years ago 

Semangat terus!!!
#club5050

 3 years ago 

Semangat kak #club5050


Hello @ulyarahmi
This post was selected in the post category that meets the club5050 criteria in the Steam For Better Life community, warm greetings from us

 3 years ago 

Thank you @steem.education this means a lot to me🙏

 3 years ago 

Semangat power up terus....

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Semangat 💪

 3 years ago 

Perjerjaan luar biasa yang anda lakukan,, semoga di masa yang akan datang.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Terimakasih atas dukungan nya😄🙏

 3 years ago 

Sama-sama

Luar biasa😀🤗🤗🤗

 3 years ago 

Thank you kakak, semangat terus, mudah mudahan selanjutnya rezekinya kakak qu ❤️

Aminnnn ya Allah 🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68125.63
ETH 3308.80
USDT 1.00
SBD 2.74