The Diary Game Senin 17 Juni 2024| Suasana Malam Lebaran Ke 2 Di Warung Nongsky

in STEEM FOR BETTERLIFElast month

1000262818.jpg

Senin 17 Juni 2024 tepatnya di hari lebaran pertama pada pukul 16:25 wib tepatnya setelah aku sholat ashar, aku pun pergi ke dapur untuk makan karena sudah terasa lapar, setelah sampai di dapur aku pun menyicipi alakadar nasi dengan daging sapi untuk menghilangkan rasa lapar ku.

Setelah selesai makan aku pun masuk ke kamar untuk ber Siap-siap karena aku ingin kembali lagi ke pesantren, setelah selesai aku Siap-siap aku pun langsung menghidupkan mesin motor dan aku langsung otw untuk kembali ke pesantren.

Di dalam perjalanan aku pun tidak ngebut karena aku ingin menikmati suasana di sore hari lebaran pertama setelah 20 menit aku di perjalanan aku pun sampai di warung nongsky aku pun ber istirahat sejenak untuk meminta maaf pada kawan-kawan ku @sisol @assidiq dan kawan-kawan yang lain karena ini hari lebaran di sunnah kan kepada kita semua untuk saling memaafkan.

1000262413.jpg

1000262415.jpg

Kami pun saling berjabat tangan satu sama lain dan saling memaafkan dan aku bersama @sisol membahas sedikit tentang perkembangan steemit ku tentang vote, komen dan follow. Pada pukul 18:30 wib aku pun berpamit kepada mereka untuk kembali bali ke pesantren karena tidak lama lagi sudah masuk waktu sholat mangip.

Tak lama setelah aku sampai di pesantren suara azan pun berkumandang tandanya sudah masuk waktu shalat maghrib, akupun langsung pergi ketempat wudhuk untuk berwudhu, setelah wudhu aku pun masuk kedalam mesjid untuk melaksanakan sholat maghrib secara berjamaah.

1000262771.jpg

Pada pukul 21:30 wib akupun pergi lagi ke warung nongsky karena aku bosan sendirian di pesantren pas aku sampai di warung nongsky aku pun terkejut banyak sekali orang gak seperti biasanya sampai aku tidak ada tempat duduk. Beberapa rapa menit kemudian baru ada karena udah ada bangku yang kosong.

1000262797.jpg

Lalu aku ambil bangkunya dan aku bergabung dengan meja @assidiq karena meja lain penuh
Lalu aku pun bertanya kepada @assidiq kenapa banyak sekali orang malam ini
Ternyata malam ini ada bola euro2024 Belgia dengan slovakia, makanya malam ini orang nya banyak.

by @teukuraju

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64614.75
ETH 3444.80
USDT 1.00
SBD 2.55