The Diary Game Minggu 02 Juni 2024| Kerja di kebun Dan Balik pesantren

in STEEM FOR BETTERLIFE4 months ago

20240603_191740.png

Hai sahabat stemian semuanya Semoga kita dalam lindungan Allah Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan aktivitas saya di hari Minggu 2 Juni 2024 seperti biasanya awal mula di pagi hari bangun lebih awal untuk salat subuh dan setelah salat subuh saya pun membaca beberapa surat dalam Alqur'an.

Setelah itu matahari sudah mulai terang dan bersinar cerah saya pun pergi ke warung untuk minum kopi dan sarapan pagi untuk memulai hari yang cerah karena tanpa kita sarapan pagi badan kita dapat kena penyakit lambung.

Setelah saya sarapan saya pun mengganti pakaian dan memanaskan mesin mobil untuk pergi ke kebun sawit karena hari ini saya beraktivitas lagi di kebun sawit untuk memotong rumput-rumput yang berantakan di dalam kebun karena Kebun saya sudah sangat kotor dengan rumput-rumput yang tidak bermanfaat.

Setelah selesai semuanya lalu saya mengemudikan motor dan berjalan menuju kebun saya tak lama dalam perjalanan lebih kurang 20 menit saya pun tiba di kebun saya Setelah tiba saya pun beristirahat sejenak untuk menikmati keindahan alam di pagi hari yang penuh dengan kicauan kicauan burung yang sangat indah sekali.

IMG_20240602_092518.jpg

Setelah saya istirahat berapa menit saya pun mulai beraktivitas sebagaimana biasa membersihkan kebun saya yang sangat kotor dan Setelah beberapa jam saya beraktivitas suara adzan pun berkumandang tandanya sudah masuk waktu salat zuhur saya pun menghidupkan mesin mobil untuk kembali ke rumah.

Setelah saya sampai di rumah saya pun pergi ke kamar mandi untuk mandi dan sholat Dhuhur setelah salat zuhur saya pun beristirahat sejenak untuk menghilangkan rasa rasa kepegalan badan saya karena tadi saya memegang mesin potong.

Setelah beberapa jam saya tidur suara azan pun berkumandang tandanya udah masuk waktu salat Ashar saya pun pergi ke kamar mandi untuk berwudhu dan melaksanakan salat ashar setelah salat ashar saya pun menghidupkan mesin motor untuk balik ke pesantren.

Di dalam perjalanan saya menuju ke pesantren saya pun menerima telepon dari kawan saya @sisol katanya disuruh mampir dulu ke warung kopi karena ada hal yang ingin dibicarakan tentang masalah stemian, setelah sampai di sana ternyata ada @assiddiq juga.

IMG_20240602_173000.jpg

Dan di sana pun saya dan kawan-kawan saya saling berbicara tentang stemian setelah lebih kurang satu jam kami bersantai di warung saya pun meminta izin kepada mereka untuk kembali ke pesantren karena udah jam 18.00 wib.

IMG_20240602_182905.jpg

Setelah sampai di pesantren saya beristirahat sejenak di pondok sambil Menikmati keindahan alam di sore hari yaitu Sunset karena Sunset adalah matahari terbenam dan orang-orang sering membuat postingan tentang Sunset Dan juga banyak orang-orang yang mencari tempat yang indah dan yang enak dipandang waktu terbenamnya matahari.

salam @teukuraju

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60778.23
ETH 2434.76
USDT 1.00
SBD 2.55