Kamis 20 Juni 2024 | Pergi Ke Pantai Pelabuhan Krungukuh

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

1000264355.jpg

Kamis 20 Juni 2024.sesudah salat ashar aku menelepon @furqanarr untuk mengajak dia pergi ke pantai Pelabuhan krungguku untuk bersantai di sana sambil menikmati kopi di sore hari setelah itu aku pulang ke bilik untuk bersiap-siap.

Setelah siap aku pergi ke tempat parkir untuk mengambil motorku dan memanaskan mesinnya karena hari ini aku belum menghidupkan mesin motor, Tak lama kemudian @furqanarr pun datang kami pun langsung OTW untuk pergi ke pelabuhan krungukuh.

Tak lama kemudian lebih kurang 20 menit kami di perjalanan kami pun tiba di pelabuhan krungukuh, sampai di sana kami pun mencari tempat yang enak untuk bersantai setelah kami berputar-putar kami pun menemukan satu tempat yang pas buat kami bersantai yaitu di warung kak Intan kami pun langsung memarkirkan motor di sana dan mengambil tempat duduk.

1000264340.jpg

Setelah kami duduk para karyawan pun datang kepada kami membawa menu pesanan aku pun memesan satu cangkir kopi mix pancung karena kebiasaan saya yaitu minum kopi di sore dan di pagi hari dan furqanar memesan air Fanta dan es kosong .

1000264322.jpg

Tak lama kemudian kadar 5 menit pesanan kami pun sampai dan hari ini kami pun sangat menikmati karena suasananya nyaman sejuk aman dan tenang karena hari ini pengunjungnya juga tidak terlalu ramai kayak kemarin karena kemarin aku juga datang ke sini.

Setelah lebih kurang satu jam setengah kami bersantai di sana jam pun menunjuki pukul 18.30 kami pun beranjak daripada tempat duduk pergi ke kasir untuk membayar minuman kami yang harganya lumayan lah coffee mix pancung cuma 4000 dan Fanta Rp10.000 setelah kami membayar aku pun menghidupkan motorku dan kami pun langsung OTW kembali ke pesantren.

Setelah sampai di pesantren suara adzan pun berkumandang aku pun pergi ke tempat berwudhu untuk berwudhu setelah itu masuk ke dalam masjid untuk melaksanakan salat magrib.

Pada pukul 20 45 WIB aku pun pergi ke Kampung krung seupeng untuk bertemu tungku baktiar karena udah 4 hari lebaran aku belum bertemu dengan Guruku Tengku baktiar Tak lama kemudian cuma 5 menit aku pun sampai di warung kopi Kampung krung seupeng tepatnya di pinggir jalan elak ternyata di sana juga ada tungku Yusuf dan tungku Hanafiah.

1000264453.jpg

1000264454.jpg

Ternyata mereka malam ini menonton pertandingan sepak bola Euro 2024,sampai di sana Aku pun bersalaman dengan mereka dan aku memesan satu cangkir kopi mie untuk menghilangkan rasa ngantuk di mata saya karena mata saya sudah terasa ngantuk dan karena kebiasaan saya kalau duduk di warung tetap minum kopi.

by @teukuraju

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

apapun yang penting kita menikmatinya

Iya karena kesenangan kita beda- beda

 last month 

Sepertinya pantai Krueng Guekueh tambah ramai dalam suasana liburan seperti sekarang ya, ini pantai yang sebelah pelindo atau sebelah pusong baro Blang Mameh @teukuraju?

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 last month (edited)

Iya kalau lagi lebaran begini kebanyakan pantai semua banyak pengunjung nya. Ini pantai sebelah pusong baru blang mameh @el-nailul
Terimakasih telah hadir di postingan ku

Coin Marketplace

STEEM 0.13
TRX 0.12
JST 0.024
BTC 49842.52
ETH 2229.37
USDT 1.00
SBD 2.00