The Diary Game {Senin, 23 Januari 2024} || Menghadiri pesta sunatan siswa

in STEEM FOR BETTERLIFE6 months ago

1000091530-01.jpeg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta. Diary untuk sepanjang hari Senin ini kembali aku awali pada pukul 06.00 Waktu Indonesia Barat. Saat itu aku pun baru saja terbangun dari tidurku dengan bersegera menunaikan shalat subuh. Selanjutnya aku sempatkan berduduk beberapa saat lagi hingga persiapan berangkat ke sekolah aku lakukan segera.

Tugas pokok sebagai tenaga kebersihan di sekolah tetap aku kerjakan sebagaimana mestinya untuk beberapa saat. Setelahnya barulah aku menuju kantin depan untuk menikmati seadanya sarapan.

Kemudian karena tidak ada jam mengajar yang harus aku tunaikan untuk hari ini. Aku pun kembali memindahkan berbagai barang kantor dari ruangan yang lama menuju ruang kantor yang baru. Umumnya yang aku pindahkan hanyalah berupa barang pribadi aku sendiri serta berbagai perlengkapan kantor.

1000091525-01.jpeg

Di depan kantor yang lama di saat jam istirahat tiba

Pengerjaan ini pun aku padai hingga waktu istirahat tiba. Yang mana ketika waktunya istirahat aku pun berduduk sejenak untuk menikmati segelas minuman yang kembali aku nikmati di kantinnya Tengku afi di depan sekolah.

Pukul 11.45 menit waktu indonesia barat, barulah aku, bapak kepala sekolah dan sebagian besar ibu guru lainnya bersegera berangkat menghadiri pesta sunatan siswa yang berada di Desa Cot Mambong. Siswa bersaudara tersebut yakni senenek, saat ini berada di kelas 6A dan satunya lagi adalah anak yatim di kelas 6B yang merupakan kelasku menjabat sebagai wali kelas saat ini.

Setiba di rumah acara, kami pun langsung dipersilakan oleh wali siswa tersebut memasuki ke dalam rumah untuk berfoto beberapa lembar bersama anaknya yang tak lain adalah siswa kami.

1000091530-01.jpeg

1000091529-01.jpeg

Bersama kedua siswa yang melangsungkan pesta sunatan dan bapak kepala sekolah

Setelahnya barulah kami dipersilakan duduk untuk menikmati seadanya kenduri. Setelah menikmati kenduri ibu-ibu guru pun juga diminta oleh orang tua siswa agar berfoto dengan anaknya beberapa lembar.

1000091545-01.jpeg

Ibu-ibu guru SD Negeri 2 Nisam bersama kedua siswa yang melangsungkan kenduri sunatan hari ini

Kemudian sebelum kami pamit pulang, aku kembali berfoto dengan kedua siswa tersebut yang juga didampingi oleh seorang temanku yang tidak lain adalah guru ngaji dari mereka.

1000091531-01.jpeg

Foto bersama siswa yang melangsungkan pesta sunatan beserta guru ngaji mereka

Kemudian barulah aku pamit pulang dengan bersegera aku singgah sesaat di sebuah warung kopi depan masjid untuk menikmati secangkir kopi seraya beristirahat beberapa saat. Kemudian aku pun segera menuju masjid untuk bersholat zuhur.

Setelahnya barulah aku pulang ke rumah untuk mandi dan melangsungkan istirahat beberapa saat dikarenakan cuaca yang mulai panas untuk beberapa hari terakhir ini. Ketika tiba waktunya salat ashar barulah aku terbangun dengan bersegara menunaikan kewajiban yang empat rakaat.

Setelahnya barulah aku berangkat sesaat ke sekolah guna mengerjakan kembali berbagai hal yang bisa aku lakukan mengenai pemindahan barang-barang dari ruangan kantor yang lama ke kantor yang baru. Pukul 18.00 Waktu Indonesia Barat aku pun pulang untuk bersegera mandi kembali dan langsung menuju masjid guna bersholat maghrib.

Setelahnya barulah aku pulang ke rumah untuk menikmati seadanya makan malam. Selanjutnya aku pun hanya berduduk santai saja di rumah untuk beberapa saat hingga diary ini aku turunkan.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

image.png
@@.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 6 months ago 

Screenshot_2024-01-22-20-37-06-51_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

 6 months ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Benefeciaryburnsteem25 ❌
@worldsmile or @steembetterlife
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66254.46
ETH 3319.59
USDT 1.00
SBD 2.69