The Diary Game 29 juli 24 "Ativitas Ku di Hari Senin"

in STEEM FOR BETTERLIFElast month

Sahabat Steemian........

Assalamualaikum....... Apakabar nya semua sahabat steemit? saya harap hari ini sahbat steemi dalam keadaan sehat wal afiat selalu dalam lindungan Allah...

1000178780.jpg
Suasana di Pagi hari

The Diary Game, Kesibukan di hari senin 29 juli 24 seperti biasa nya tak lupa pula di pagi hari jam 04:30 tebangun dari tidur ku, tetapi ruh ku belum stabil gitu masih ada jiwa males-males nya untuk begerak dari tempat tidur 🛌 yang sangat nyaman dan rayuan setan yang selalu berkata ”Tidur lah..... Tidur lah...." Tetapi saya tetap melawan nya dengan membca kan ayat kusri Alhamdulillah.... Saya terbagun dari tidur yang amat berat ini.

Setelah saya sukses dalam melawan godaan-godaan setan, saya segara menuju ke kamar mandi 🚿 selesai saya mandi saya langsung bergegas masuk kamar siap-siap berpakaian untuk menuju ke mesjid mengikuti shalat subuh berjamaan Alhamdulillah.....

1000167901.jpg
Ngopi dan Sarapan Pagi

Selesai dari mesjid saya menuju ke WARKOP Saref Delima untuk sarapan pagi sebelum menuju tempat kerja, sarapan pagi nya cuman di lengkapi menu-menu seperti Kopi pancong dan di lengkapi kue-kue yang sangat enak di rasa, tak lama sarapan dari warkop saref delima saya langsung pulang dan besiap-siap guna untuk menuju tempat kerja, akan tetapi di saat saya mau berangkat ke tempat pekerjaan saya, sekalian kaluar rumah saya mengatar adk ipar ke sekolah nya di SMA 5 Kota Lhokseumawe "Dekat Sambil Keluar hahahahaha....... ".

Setibanya di kantor sebelum rekan-rekan menuju kepangan untuk bekerka, saya terlebih dahulu menyiapakan laporan-laporan yang sudah di selesaikan dan yang harus di selesai kan, dan tak lupa pula sebelum kerja kami melakukan " Safety Talk" Paling lama 15 menit, paling cepat 30 menit, guna untuk mengingat kan rekan-rekan Safety sebelum bekerja.

1000179720.jpg
RUNNING

Jam 16:30 Wib kami pulang kerja dan saya langsung bergegas ke rumah dan beristirahat sebentar dan siap-siap menuju ke Waduk Kota Lhokseumawe, seperti biasa saya berolahraga "Running" Tipis-tipis biar badan sehat dan tidur malam nya nyenyak.

1000148559.jpg
Dua ekor Anakan Burung

Tapi sebelum saya berangkat ke Waduk Kota Lhokseumawe untuk berolahraga, saya melihat ada sangkar burung di pohon mangga dekat rumah ku, jadi penasaran pas ku lihat di dalam sangkar tersebut ada dua ekor anakan burung burujuk bale, predikisi saya anak kan burung yang netas di sangkar tersebut sudah menjalani hidup nya dalam lima hari, semoga anak burung nya besar dan bisa berkumpul dengan keluarganya dengan selamat.

Setelah selesai berolahraga joging di Waduk Kota Lhokseumawe, saya dan teman tak lupa menuju ketempat "SAM SAM" Tempat penjual kepala mudan dan air tebu, sangat bagus selesai berolahraga kita mengkonsumsi kapala muda apalagi air nya, bisa mencegah kita dari dehidrasi.

1000179584.jpg

Mie Banglades

Selesai magrib saya rebahan sebentar di rumah tak lama saya rebahan, Alarm berbunyi di bagian perut ku hahahahahah.... Berti bertanda bahwa saya laper tapi malam ini aman bray, karena malam ini tidak hujan berti tandanya saya bisa membeli makanan, tapi saya kepingin mir banglades plus daging Alhamdulillah.....

Selesai saya memakan nya alarm perut ku segera berdiam alias membaik, tetapi yang aneh nya lagi setelah alarm perut ku membaik eh ternyata mata ku mengantuk, tetapi saya tidak bisa tidur dulu dinkarnakan shalat wajib insya belum saya laksanakan, biasa nya saya ke WC selesai kan dulu rutinitasku seperti gosok gigi sebelum tidur cuci muka dan cuci kaki, terahir saya berwudhuk dan menjalankan shalat insya.

Cuman itu aja yang dapat ku ceritakan perjalan hidup saya di hari senin 29 juli 24 jika ada yang tertarik saya @tantawi sangat berterimkasih jika ada kesalahan dari tutur kata saya atas nama pribadi saya @tantawi beribu-ribu maaf dari saya.

Terimkasih.......

@tantawi

Sort:  

Terima kasih banyak atas kontribusi Anda dalam mengkampanyekan tagar #meetup25pc dan menunjuk @steemcoffee88 sebagai penerima manfaat untuk mendukung aksi nyata Promosteem melalui MEET UP GLOBAL yang akan diselenggarakan di STEEMCOFFEE pada bulan September 2024.

Untuk mendaftar, bergabunglah dengan kami di grup WhatsApp Meet Up Global https://chat.whatsapp.com/COtbjpYW7krL9vTWJyeLsl

👇

Klik di sini untuk mengakses lokasi STEEMCOFFEE



We invite you to support @pennsif.witness which is run by @pennsif for growth across platforms through strong communication at all levels and targeted high yield development with available resources.
Click Here

 last month 

Sama-sama atas dukungan buat kami semua, semoga selalu jaya jaya jaya dalam steemit. Tolong bimbing kami semua dalam steemit semua ini.

TEAM 6
: Congratulations! This post has been curated using steemcurator08. We appreciate your efforts on making quality blogs and post relevant comments. Thank You 😊


footer.jpg

Curated by : @sofian88
 last month 

Thank you very much.....

We support Nature and Agriculture related posts. Welcome to our community links is here. and also here is our discord link

Support @pennsif and @pennsif.witness for the growth of this platform. Vote for @pennsif.witness here

Add a subheading(1).png

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56552.34
ETH 2332.65
USDT 1.00
SBD 2.35