The Diary Game 24 agustus 24 "Minggu Swimming Pool"

in STEEM FOR BETTERLIFE13 hours ago
Sahabat Steemit.....

1000199495.jpg

Assalamualaikum........ Hay rekan-rekan steemit semua dimanapun anda berada, Apakabar semua rekan-rekan steemit? Saya harapa rekan-rekan dalam keadaan sehat wal afiat semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Swimming pool pagi, saya rencna semalam pingin joging pagi nya, eh tau nya telat terbagun dari tidur sampai-sampai shalat subuh pun telat, selesai shalat saya langsung berberes untuk persiapan olahraga joging rupanya cuaca sudah tidak mendukung lagi berputar lah kepala ku, yang penting olahraga tetap di laksanakan pagi ini.

1000199497.jpg

Ya sudah, saya memilih olahraga berenang 🏊, saya mempersiapkan pakaian renang dan peralatan renang laen nya, seperti kacamata renang dan celana sot buat renang, sesampai saya di tempat yang di tuju kolam renang PT. Perta Arun Gas (PAG).

Sudah ada yang duluan samapai di tempat berenang, bapak-bapak dua orang kayak nya mereka sudah selesai berenang nya, sesampai saya di situ bapak-bapak lagi bilas diri nya karna sudah selesai berenang, tingalah saya sendiri di tempat berenang tersebut, 30 menit lama ya saya berenang sendiri datang lah rekan kerja ku yang bernama bg hariadi bersama seorang anak laki nya, beliau seorang pekerja di PAG juga akan tetapi beliau di bagian Operator, di situlah saya sudah punya kawan berenang yang tadinya sendiri.

Saya berenang ngejar target dangan gaya dada ku, target ku bereng 10 kali bolak balik ukuran kolam tersebut, di 8 (delapan) bolak balik ku mengejar target, datang lang Spv ku dengan 3 (tiga) orang anak nya, dua cowok satu cewek, saya langsung menyelesaikan target ku dua kali lagi langsung selesai dan mendarat dari kolam beres-beres langsung go pulang menuju warkop.

Dari bathupat menuju warkop pak wen pas di depan SMK N 3 kota Lhokseumawe, setelah tibanya nya di situ saya bertemu semua teman kerja ku yang dulu di saat diriku masih kerja di Sekolah tersebut, dan saya ngumpul bersama beliau-beliau di warkop pak wen, bercanda tawa mengingat masa lalu di saat kejadian yang sangat lucu dan terungkap lagi tiba-tiba di warkop tersebut hahahahaha.....

Selesai saya ngumpul di warkop pak wen bersam reken-rekan, saya langsung menuju pulang kerumah untuk beristirahat sebentar guna untuk menunggu waktu nya shalat dzuhur tiba.

Singkat cerita malam nya istri ngajak keluar alias jalan-jalan malam minggu pacaran lagi di saat sebelum pernikahan, setelah jalan-jalan istri kepingin makan dimsam Aceh pas di alfamart, setelah membeli nya kami makan di warkop saref delima dan memesan jus alpukat 2(dua) plus Aqua satu, lalu rilek lah kami bedua di situ lias pacaran bedua.

1000187601.jpg

Terimakasi buat rekan-rekan steemit semua yang sudah mampir dan support di postingan saya, jika ada postingan saya yang tidak menyenyakan rekan-rekan semua saya @tantawi banyak-banyak mintak maaf karna saya sadar, saya ini masih banyak kekurangan, saya sangat butuh komen dan saran dari rekan-rekan semua supaya saya lebih semngat lagi untuk posting yang lebih banyak lagi bagus dan menarik buat postingan steemit ini.

Wassalam.....

@tantawi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64166.71
ETH 2765.60
USDT 1.00
SBD 2.72