The Diary Game 19 Agustus 24 " Kerja Wajib Dan Sampingan".

in STEEM FOR BETTERLIFE6 days ago
Assalamualaikum........ Hay rekan-rekan steemit semua dimanapun anda berada, Apakabar semua rekan-rekan steemit? Saya harapa rekan-rekan dalam keadaan sehat wal afiat semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

1000196387.jpg

Kegiatan utama saya hari ini tugas menjadi perangkat pertadingan di liga instansi kota lhokseumawe, hallo sahabat semua sebelum saya membicara kan tentang tugas ku dalam pertandingan saya terlebih dahulu mengerjakan tangungan yang wajib terlebih dahulu seperti pekerjaan di PT.Perta Arun Gas.

Di pagi hari saya terbagun jam 05:00 wib dan saya langsung bergegas menujut tempat yang sehatus nya kebiasaan saya dan kaluarga saya membasuhkan seluruh tubuh (mandi), setelah saya selesai dari kamar mandi saya beres-beres dan rapikan diri untuk menuju ke tempat yang sangat suci seperti mesjid, saya shalat subuh berjamaah di mesjid jabal Nur, sesamapai saya kesitu saya lansung berwhuduk supaya sah shalat wajib subuh ku berjamaah.

Selesai saya di mesjid saya terus menuju ketempat ibu-ibu jualan nasi guri pagi yang bertempat di pusong baru, karena nasi di tempat beliau sangat lah enak dan murah, jika telat samapai kesitu sudah pasti yang membeli di situ antrian sangking ramai nya peminat nasi guri yang bernama kak "TET" sampai keluaga ku seringkali reques untuk membeli nasi di situ.

Setelah selesai membeli nasi guri di situ saya langsung menuju ke warkop saref delima, di situ lah saya dan keluarga saya sering nongkrong, dan sempai di situ saya langsung sarapan nasi guri yang saya beli tadi, saya suka nongrong di Warkop saref delima karena kopi nya enak dan pas pelayan cepat pekerja nya pun ramah-ramah bisa di ajak becanda tanpa ada marah-marah ke konsument.

1000195960.jpg

Saya langsung pulang karena sudah selesai sarapan dan di tanbam satu gelas kopi pancong, sempai nya di rumah saya beres-beres menuju ke tempat kerja, sampai di tempat kerja saya seperti biasa langsung membuat laporan guna untuk di serah kan ke atasan Spv.
Safety Talk

Safety Talk Instrument
Senin, 19 Agustus 2024
Pemateri : Rian Rachmadi
Materi : Penerapan PIP (Patuh, Intervensi, Peduli) Dalam Bekerja
Moderator : Lana Azmar
Tempat : Maintenance Annex Building Lantai 2

Singkat cerita du saat bell pulang kerja berbunyi saya berberes untuk menuju lapangan pertandingan Liga Instansi di pertandingan ke 4 (empat) Kodim Vs Uminal, HT pentandingan masih sama-sama kuat dengan skore 0-0 sampai turun minun, Di lanjutkan dengan pertandingan babak kedua berlanjut ke pertandingan di menit 70' team dari kompi berhasil membobolkan gawang lawat skore berumabah menjadi 1-0 sampai FT bola di mengkan oleh Kompi, selesai sampai di situ perndingan selesai panitia memberi upah buat kami perangkat pertandingan Alhamdulillah rezeki sampingan pun caer bisa ajak istri nongarong atau ngopi di warkop biasa hahahahaha.......

1000196400.jpg

Malam nya saya dan keluarga saya nongtong di Warkop Saref delima kata istri saya dia kepinging minum jus alpukat, kalau saya sudah pasti kopi pancong supaya gk tidur malam kata orang sih, tapi yang saya rasakan setiap minum kopi kalau sudah ngantuk tetap tertidur juga gak ngaruh dengan yang nama nya kopi gak bisa tudur hahahahhaa......

Terimakasi buat rekan-rekan steemit semua yang sudah mampir dan support di postingan saya, jika ada postingan saya yang tidak menyenyakan rekan-rekan semua saya @tantawi banyak-banyak mintak maaf karna saya sadar, saya ini masih banyak kekurangan, saya sangat butuh komen dan saran dari rekan-rekan semua supaya saya lebih semngat lagi untuk posting yang lebih banyak lagi bagus dan menarik buat postingan steemit ini.

Wassalam.....

@tantawi

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64166.71
ETH 2765.60
USDT 1.00
SBD 2.72