The Diary Game 14 Agustus 24 " Selesai Cuti dan Berativitas Kembali"

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Sahabat Steemian.......

Assalamualaikum........ Hay rekan-rekan steemit semua dimanapun anda berada, Apakabar semua rekan-rekan steemit? Saya harapa rekan-rekan dalam keadaan sehat wal afiat semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

1000125890.jpg

The Diary Game, Setelah beberapa hari cuti, di hari kamis tanggal 14 agustus 2024 saya kembali ber aktivitas seperti biasa, saya hari terbangun dari tidur Alhamdulillah cepat saya langsung bergegas ke kamar mandi 🛀 untuk membersihkan diri supaya bersih dan suci menuju mesjid mengikuti shalat wajib subuh berjamaah.

Seperti biasa saya selesai shalat dari mesjid langsung menuju warkop Saref Delima untuk sarapan pagi dan satu gelas kopi pancong tanpa gula sebelum siap-siap berangkat bekerja, selesai saya ngopi tak lupa istri ku reques sarapan pagi biasa nya dia meminta beli nasi bungkus "KAK TET" Dengan harga yang sangat murah 5000 perbungkus menu nya bisa double telur dadar plus ikan atau payek udang.

Sesampai nya di rumah saya langsung ber siap-siap untuk menuju kantor PT. PAG, di karena kan saya sudah beberpa hari cuti karena ada acara pesta pernikahan adk kandung, dan kini saya kembali mengantor untuk berkativitas kembali sebagai mana biasa nya.

Samapai di kantor banyak pekerja saya yang terbengkalai WO pun banyak yang belum ter close kan, sangat terasa lah tenaga dan pikiran ini tapi Alhamdulillah semua terselaikan berkat bantuan rekan-rekan semua yang di kantor.

1000193146.jpg

Pulang kerja saya langsung sambung di lapang rumput hijau, iyalah lapangan bola kaki PT.Arun, saya dan rekan-rekan kerja ku berjuang di lapangan untuk mendapat juara karna ini pertandingan terakhir Di liag "BAPORSENI" TP. Perta Arun Gas, pertandingan yang akan bertanding di sore ini iyalah Security Vs Maintenance, Pertandingan terakhir ini sangat memanas di karna kan dua belah team mengejar kemenagan yang paling mengejar kemanagan iyalah team dari maintenance karena point yang di raih kalah dari team Operator.

Jika team maintenance kalah di pertadingan sore ini, maintenance lah yang akan mendapat kan juara 3, akan tetapi jika maintenance seri melawan security maintenance lah yang akan mendapat juara 2, dan jika maintenance memenangkan pertandingan tersebut, maintenance lah yang akan mendapatkan juara 1 nya, tapi nasib lah yang berkata laen security vs maintenance bola imbang 1-1 jadi security lah yang mendapat kan juara 1 nya, maintenance juara 2, operator lah yang juara 3 nya.

1000193168.jpg

Team maintenance sangat lah solit saat menghadapi team dari security yang sangat sulit untuk membobol gawang mereka, HT bola di dimenangakan oleh team security, di babak kedua setelah turun minum di menit'80 terakhir wasit mengahdiah kan pinalty buat team maintenance penyepak pinalty nya yang bernama Arianja sangat lah tenang di saat menyepak bola dan gollllllll, Sekor imbang 1-1 samapi dengan FT.

Seperti biasa saya dan istri saya ndak lupa keluar malam dan nungkrong di warkop saref delima, makan nasi karna lapar tapi nasi yang saya makan malam ini kepingin nasi goreng @bangladesh 🇧🇩 plus menu dengan telur mata sapi alias telur ceplok.

Pulang dari tonkrongan di warkop saref delima saya singah sebenter di tempat penjual jamu jl, sukaramai dekat swalayan sejahtera, saya membeli jamu buat badan yang sangat lelah dalam beberapa hari ini mengeluarkan tenaga yang sngat luar biasa tidak seperti biasa nya, saya ponding sebentar di tempat jamu ini.

1000193141.jpg


Terimakasi buat rekan-rekan steemit semua yang sudah mampir dan support di postingan saya, jika ada postingan saya yang tidak menyenyakan rekan-rekan semua saya @tantawi banyak-banyak mintak maaf karna saya sadar, saya ini masih banyak kekurangan, saya sangat butuh komen dan saran dari rekan-rekan semua supaya saya lebih semngat lagi untuk posting yang lebih banyak lagi bagus dan menarik buat postingan steemit ini.

Wassalam......

@tantawi

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

DescriptionInformation
Verified User✔️
Club Status#club5050
#steemexclusive
Plagiarism Free / AI Article Free
✔️
Bot Free✔️
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25% ❌
steembetterlife ❌
worldsmile 10%✔️

Appeal to community members:

  • Let's increase Steem Power (SP) to support each other by joining at least #club5050
  • Maintain the authenticity of your content to get greater support
  • Only use original photos or copyright-free images by linking the image source

Verified by @𝘩𝘦𝘳𝘪𝘢𝘥𝘪


Hello there, you have posted a great quality post and we are happy to support you, stay up with good quality publications

Curated by : @𝖾𝗅-𝗇𝖺𝗂𝗅𝗎𝗅

 2 months ago 

Tetimakasi banyak sudah memberi saya support dan koment buat postingan.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61796.23
ETH 2480.79
USDT 1.00
SBD 2.64