The Diary Game 14 agustus 24 "Agenda Seharian Untuk Hari Ini"

in STEEM FOR BETTERLIFE11 days ago (edited)

Sahabat Steemian......

Assalamualaikum........ Hay rekan-rekan steemit semua dimanapun anda berada, Apakabar semua rekan-rekan steemit? Saya harapa rekan-rekan dalam keadaan sehat wal afiat semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

1000192041.jpg
Hidangan di Acara Ngunduh mantu

The diary game, kegiatan ku hari ini sangat melelah kan, setelah shalat subuh aku tertidur lagi sangat pulas dan aku terbangun sangat lah telat padahal hari ini diri ku banyak kegiatan yang sudah di rencanaka ada beberapa agenda yang sudah ku persiapakan untuk hari ini, pada harus ngunduh mantu kalau bahasa aceh nya (Antar dara baro) acara nya di mulai jam 11:00 wib saya terbagun dari tidur ku jam 10:00 wib belum lagi siap-siap saya sendiri, apalagi meninggu istri yg lagi solek sangat lah lama, kami sempat di tingal rombongan untung saja kami tau lokasi yang di tuju, jadi saya dan istri langsung bergegas nenuju lokasi acara berdua dengan istri mengenai sepeda motor mesin honda merek PCX 160 ABS ahahahahah......

1000192079.jpg
Mesjid Al-Azhar Pusong lama

Selesai dari acara nguduh menantu saya dan istri di tabah ponakan langsung balik menuju kota Lhokseumawe, banda sakti, pusong lama di karenakan waktu shalat dzuhur sudah sangat telat dan saya langsung ke mesjid Al-azhar pusong lama menunaikan shalat wajib dzuhur, setelah selesai shalat saya beristirahat sejenak di mesjid karena masih ada agenda laen selesai ashar, akan tetapi saya tidak lama beristirahat di mesjid takut nya saya telat tebangun natinya.

1000192118.jpg
Kopi dan Air mineral

Setelah saya tebangun dari istrahat ku di mesjid saya menuju ke warkop saref delima di karenakan saya kepingin minum kopi pancong saja tidak banyak-banyak biar jiwa melek setelah meminum kopi tanpa gula, asal sahabat semua tau minum lah kopi tanpa gula bagus buat kesehatan lo,
Manfaat minum kopi tanpa gula.
  1. Menjaga kesehatan jantung dan hati.
  2. Mengurangai resiko asam urat
  3. Meningakatkan daya ingat.
  4. Mengurangi stres.
  5. Menurunkan berat badan.
  6. Memperbaiki suasana hati.
Selesai ngopi di warkop saref delima saya langsung pulang kerumah dan bersiap-siap ke agenda berikutnya, saya di tunjuk sebagai pimpin pertadingan di stadion tunas bansa mon geudong, Liga Instansi yang di ada sepuluh (10) team yang ikut serta seperti.

  1. Pop Polres Lsm
  2. PS Pemko kota Lhokseumawe
  3. Ps BI (Bank indonesia)
  4. PT PIM
  5. KIP
  6. POS Indonesia
  7. Bank Aceh
  8. Satpol PP
  9. Tirta Pase
  10. Kodim Aceh utara
Tadi yang bertanding di lapangan stadion tunas bangsa mon geudong iyalah Pemko Lsm VS Pop polres, pertandingan tersebut di menangkan oleh Pemko Lsm 2-1, HT 1-0 di menangkan oleh pemkoLsm seteleh usai babak turun minum di menit 15 POP polres menyamakan kedudukan jadi bola imbang 1-1, berlanjut lah dalam pertandingan tak lama kemudian di menit 20 pemain Pemain POP polres Fauld kan pemain Pemko di dalam kotak pinalty, jadi wasit memberi hadiah sepak pinalty kepada PemkoLsm setelas penyepakan oleh seorang dari team pemko mengasil kan gollllllll kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk pemko Lsm sampai dengan selesai FT.

1000192413.jpg

Setelah saya selesai shalat magrib saya beristirahat sejenak rebahan aja golek-golek sebentar, tak lama kemudia alarm perut mulai berbunyi bahwa tanda nya saya sudah mulai lapar, dan saya juga kepingin nasi kuning menu nya ikan sebelah di goreng maknyus, setelah saya membeli nya dan di bungkus saya makan nasi tersebut di warkop saref delima di temani dengan minuman jus alpokat.

Terimakasih untuk ceritaku hari ini, jika rekan-rekan semua tersingung atau ada kata-kata saya yang kurang berkenan di hati rekan-rekan saya mohon maaf, jika ada kata yang kurang atau tidak nyambung tolong komen dan saran dari kawan- kawan semua dan tolong bimbing saya juga.

wassalam.....

@tantawi

Sort:  
 11 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

DescriptionInformation
Verified User✔️
Club Status#club5050
#steemexclusive
Plagiarism Free / AI Article Free
✔️
Bot Free✔️
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25% ❌
steembetterlife ❌
worldsmile 10%❌

Appeal to community members:

  • Let's increase Steem Power (SP) to support each other by joining at least #club5050
  • Maintain the authenticity of your content to get greater support
  • Only use original photos or copyright-free images by linking the image source

Verified by @el-nailul

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64059.91
ETH 2761.43
USDT 1.00
SBD 2.72