Saya Dan Steemit.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 days ago
Hay sabahat steemit......

1000195321.jpg

Saya mengenal steemit tahun 2017 di saat saya masih bekerja di SMK N 3 Kota Lhokseumawe, yang meng support saya di saat saya memulai steemit pertama iyalah bpk @heriadi beliau seorang guru di SMK N 3 kota Lhokseumawe, lumayan lelah beliau saat mengajar saya dan teman saya @safran karena kami berdua sangat-sangat belum mengerti cara bermain dan memposting sebuat artikel untuk steemit.

Tapi Alhamdulillah beliau sangat sabar membimbing dan mengajar kami supaya kami mengerti saat memposting, mengatur kata-kata dan beliau juga mengajar kami di saat mau memposting jangan pernah mengcopy kata-kata dari goggle karna itu sebuah pelangaran.

Beliau juga mengajar kami cara mamasuki #tag yang bagus atau yang butuh kan, supaya postingan kami bisa di vote oleh qurator, masih banyak cara yang bagus-bagus yang di ajarkan kepada kami di saat itu.

Disaat saya mengenal steemit di saat itu Alhamdulillah saya dan rekan-rekan ada rezeki yang tak terduga-duga asalkan rajin post, di saat itu saya dan rekan saya @safran sangat rajin posting, kami posting satu hari nya bisa 3 (tiga) sangking semngat dan rajinya kami.

Steemit sangat lah membatu perekonomian ku di saat itu, laen harga Steem saat itu sangat lah lumayan, karan saya pernah merasakan per/steem 100rb sangat-sangat Alhamdulillah kali, apalagi saya di saat itu cuma seorang honorer gaji cuma 500rb perbulan itu pun di banyarnya di raper tiga bulan sekali, dengan ada nya steemit perekonomian saya sangat lah membatu walaupun banyak yang bilang buat kami kalian gila tapi kami ceuk aj.

Setelah dua tahun saya maen di steemit saya sempat power down, saya berfikir steemit sudah tidak ada lagi dan stop untuk selamanya, saya sempat vakum 6 (enam) tahun di steemit, dan sekarang saya semngat lagi bergabung di steemit, Berkat ajakan bpk @heriadi yang masih menyimpan akun lama saya dan sekaligus password yang lengkap.

Setelah 6 (enam) tahun vacum di steemit Alhamdulillah sudah beberapa postingan yang saya tanyang kan di steemit, akan tetapi saya perlu banyak belajar lagi cara mempoting artikel-artikel yang saya papar kan di steemit, masih banyak kata-kata yang amburadur atau kurang di mengerti oleh rekan-rekan steemit.

Dan saya masih masih banyak juga bertanya-tanya kepada bpk @heriadi dan beliau masih mau membimbing saya Alhamdulillah, beliau lah guru ku dalam di sekolah dan di steemit, terimakasih banyak pak yand sudah sangat sabar mebimbing saya selama ini.

Terimakasi buat rekan-rekan steemit semua yang sudah mampir dan support di postingan saya, jika ada postingan saya yang tidak menyenyakan rekan-rekan semua saya @tantawi banyak-banyak mintak maaf karna saya sadar, saya ini masih banyak kekurangan, saya sangat butuh komen dan saran dari rekan-rekan semua supaya saya lebih semngat lagi untuk posting yang lebih banyak lagi bagus dan menarik buat postingan steemit ini.

@tantawi

Sort:  


1.gif

TEAM 7

Congratulations, your post has been successfully curated by Team 7 via @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲

 2 days ago 

Terimakasih banyak atas dukungan nya bg, tolong kritik dan saran semoga kedepanya lebih bagus lagi.

 yesterday 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

DescriptionInformation
Verified User✔️
Club Status#club5050
#steemexclusive
Plagiarism Free / AI Article Free
✔️
Bot Free✔️
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25% ❌
steembetterlife ❌
worldsmile 10%✔️

Appeal to community members:

  • Let's increase Steem Power (SP) to support each other by joining at least #club5050
  • Maintain the authenticity of your content to get greater support
  • Only use original photos or copyright-free images by linking the image source

Verified by @el-nailul

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 60385.18
ETH 2658.57
USDT 1.00
SBD 2.47