Thediarygame game saya tanggal 15 Januari 2022, aktivitas saya dari pagi sampai sore 50% hasil postingan untuk akun @worldsmile

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
50% hasil postingan untuk akun @worldsmile

IMG_20220117_142502.jpg


Selamat sore sahabat Steemian.
Dimanapun sahabat berada semoga sahabat dalam keadaan sehat selalu, pada kesempatan kali saya ingin membagikan Diary Game saya tanggal 15 Januari 2022. Salam dari saya@taillah untuk sahabat yang ada di komunitas steem for betterlife.
Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan diary game saya, tanggal 15 Januari 2022.

Pagi hari biasanya saya bangun sekitar jam 06:30 Wib setelah bangun saya dengan segera bergegas kekamar mandi untuk berwudhuk dan dan setalah berwudhuk saya lanjutkan dengan melaksanakan shalat subuh dikamar. Dan biasanya saya sering melaksanakan shalat subuh di rumah.
Setelah selesai shalat subuh, haripun masih gelap dan saya masih terasa ngantuk, dan saya langsung ke tempat tidur dan melanjutkan tidur lagi, dan sayapun terbagun sekitar pukul 08:00 Wib.

Setelah terbangun saya langsung bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mandi, kemudian setelah itu saya masuk kamar untuk merapikan diri dan memakai pakaian dan kemudian saya menuju meja makan untuk menikmati sarapan pagi yang sudah disediakan oleh Ibu saya tercinta.

Setelah selesai sarapan pagi, kemudian seperti biasanya saya pergi ke warung kopi untuk menikmati sacangkir kopi, dan biasanya saya duduk di warung kopi di kampung saya, dan saya duduk sambil ngobrol dengan teman kampung saya.
Saya sering duduk di warung bg @jasonmunapasee.
Sayapun menikmati beberapa kue pagi sambil ngobrol bersama teman saya yaitu @zubir-steem, @rozi-pasee dan beberapa kawan saya.
Tampa terasa jam menuju pukul 10:00 wib saya memutuskan untuk pulang ke rumah.

IMG_20220117_142527.jpg


Setelah saya sampai di rumah saya duduk sebentar di rumah, dan menikmati menu makanan buatan Ibunda saya tercinta, dan setelah saya makan saya duduk sebentar di rumah saya, dan saat saya duduk hp saya berbunyi dan saya langsung mengangkat hp saya, dan yang ternyata kawan saya yang telpon dan mereka mengajak keluar untuk ngumpul bersama di caffe yang ada di daerah saya tinggal. Sayapun pergi untuk duduk bersama dengan teman saya dan setelah kami duduk bersama kami ngobrol bersama sambil mebahas tentang aktivitas kami sehari hari.
Dan kami duduk sekitar satu jam bersama dengan teman saya dan jam menuju pukul 04:30 dan akhirnya kami memutuskan untuk membayar minuman kami ke kasir setelah itu kami langsung pulang ke rumah.

IMG_20220117_145458.jpg


Dan sore hari saya pergi keluar sebentar untuk menikmati udara di sore hari, dan saya kali ini pergi bersama teman saya, dan kali ini saya pergi menggunakan sepeda motor, dan kami pergi ke simpang rangkaya karena di daerah keude simpang rangkaya biasa di sore hari sangat ramai orang waktu sore hari. Dan setelah kami jalan sore bersama teman saya jam sudah pukul 06:00 sore dan akhirnya kami memutuskan untuk pulang.

Demikianlah postingan saya pada kesempatan kali ini tentang Diary Game saya, dan saya minta maaf jika ada kata kata yang kurang baik, dan salam dari saya untuk sahabat steemit semunya dan kembali lagi dengan saya di Diary Game selajutnya.

Cc :
@pennsif | @heriadi | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88 |

Salam hangat dari saya @taillah
Sort:  
 3 years ago 
DescriptionYesNo
Plagiarism-
club100-
club75-
club5050-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-

wsp verif line copy.png

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54681.92
ETH 2286.50
USDT 1.00
SBD 2.29