The Diary Game [09 July 2024] [MYFIRSTPOST] "One Day with My Mom Try New Recipe"

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago (edited)
Halooo guyss.........
Apa kabarnya hari ini semoga kita semua dalam keadaan baik-baik aja yaa:)
Okayyy aku awali dengan bangun pagi dengan keliling jalan santai gitu disekitar rumah yaa lebih kurang 10 menit gitu karena aku udah mulai lapar guys and then pas nyampek rumah aku langsung ke kamar mandi biar seger sekaliann cari sarapan nihh keluar karena mamak tuh ga masak karna dia lagi puasa, okaay sekitar 15 menit udah nyampek rumah aku langsung sajiin sarapan aku sambil nonton podcast biar ga bosen kan, selepas siap aku sarapan mamak ngajak buat panen kunyit herbal gitu yang emang ditanam dihalaman samping rumah dan banyak jugak tanaman herbal lainnya karna mamak tuh suka tanam tanaman herbal gitu untuk dibuat jamu.

foto up.jpeg

Pohon Kunyit Herbal

Nah guys jadi mamak semalam baru dapat resep baru jamu untuk para penderita asam lambung nya tuh udah rasanya kek pedih gitu pas pagi tuh enakan kok minum jamu jadilah ya kan mamak bongkar tuh kunyit yang udah lama gak di ambil gitu.

foto 3.jpeg

Jamu kunyit

Aku anaknya susah kalo disuruh minum jamu jadi otomatis harus di ulti mamak dulu baru mau minum jamunya. Jadi sehabis drama minum jamu itu kebetulan sudah adzan zuhur aku langsung tuh solat zuhur dulu dan selepas solat zuhur aku tuh cuma rebahan dikamar dan sekitar jam 3 an gitu ada notif masuk di ajak keluar jalan-jalan sore gitu sama kawan ke cafe yang ada di pinggir laut, dan sekitar jam 5 aku dijemput sama kawan untuk jalan ke cafe itu sekitar 20 menitan. Sampek disana kami makan dan foto-foto di cafe itu.

foto 2.jpeg

Foto diatas cafe

Dan sampailah jam 6 kami memutuskan untuk pulang karna udah mau menjelang magrib dan nyampek rumah jam 6.30, dan aku siap-siap karena mau adzan magrib dan tibalah adzan magrib aku langsung ke kamar mandi ambil wudhu' dan menunaikan solat magrib. Selepas magrib mamak mengajak aku dan adek ku untuk makan malam bareng seperti biasanya, selepas makan malam adekku langsung keluar untuk buka warung kopi nya dan aku sama mamak cuma ngobrol sambil nonton sambil makan buah pepaya dll.

foto 4.jpeg

My favorite fruit

Nah sekitar jam 11 gitu aku udah mulai ngantuk dan memutuskan untuk masuk ke kamar dan tidur sekalian solat isya dulu dan enggak lupa apply night skincare routine aku. Segitu aja guyss kegiatan aku hari ini thankyou for attention, i hope you always happy and see you another post baiii:)
salam hangat @syukradilla
Sort:  

untuk judul postingann thediarygame, jangan lupa tulis tanggalnya, ya,,

baikk thankyou sarannya pak

Karena ini adalah tulisan Diary Game, maka tagar #thediarygame sebaiknya diposisikan pada urutan pertama.

Dan tagar #achievement1 dihapus saja, karena hanya dipakai pada tulisan perkenalan.

Tetapi dari segi konten tulisan, ini sudah bagus.
Tetap semangat!

Thankyou for you attention and sarannya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57337.14
ETH 2342.62
USDT 1.00
SBD 2.35