#Club100| My First Power Up As a Form of Campaign Support

IMG_20220302_225519.png

Pada kesempatan kali ini saya Melakukan power up untuk yang pertama kalinya dengan tujuan untuk investasi masa depan yang akan datang di kehidupan saya kedepannya. Pada power up yang saya lakukan ini untuk mengampanyekan tangging yang dilakukan oleh tim steemit melalui tag #club5050, Club75, #Club100
Pada kesempatan malam yang indah ini saya melakukan Power Up dari penghasilan yang saya dapatkan dalam membuat konten di platform steemit. Walaupun pada saat ini Steem Dollar yang saya miliki tidak banyak namun untuk meningkatkan kekuatan Steem power dan mendukung campanye #club5050, Club75, #Club100. saya bersedia melakukan Power Up Secara rutin di setiap penghasilan reward yang saya dapatkan.

Semua yang saya lakukan untuk mencapai tujuan saya dalam menjadi lebih kuat seperti orang lainnya. Jadi saya akan terus melakukan Power Up, jadi untuk saat ini Steem power saya sebelum power up sebesar 1.118 steem dan setelah melakukan Power Up menjadi 7.413 SP, harapan saya kedepannya 1.000.000 sp atau melebihi lagi kedepannya. Untuk sekarang ini saya akan terus melakukan Power Up dalam setiap reward yang saya dapatkan setiap hari nya, untuk menjadi lebih kuat seperti teman-teman lainnya.

Saya menyarankan kepada teman-teman semuanya agar tidak takut untuk melakukan Power Up, karena power up itu sangat penting untuk kekuatan akun kita sendiri, kita bisa melihat contoh teman lainnya yang setiap hari melakukan Power Up tanpa rasa takut, karena power up sangat bermanfaat untuk teman yang aktif bermain di platform steemit ini. Saya pun berkomitmen untuk terus mendukung tag #club5050, club75, club100 terus menerus sampai akun saya semakin kuat hingga mencapai target akhir tahun.
Untuk melihat bukti dukungan saya kepada #club5050 kalian semua dapat memeriksa langsung dompet saya atau seperti pada gambar dibawah ini:

IMG_20220302_223853.jpg

Steem Dolar yang saya miliki

IMG_20220302_223915.jpg

Tangkapan layar sebelum Power Up

IMG_20220302_223938.jpg

Tangkapan Layar setelah Power Up

Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada teman-teman Stemian semuanya yang telah mendukung saya di platform steemit dan terkhusus saya mengucapkan banyak terima kasih kepada team steemit yang telah mendukung saya dari awal sampai sekarang ini, dukungan di platform steemit ini sangat bermanfaat bagi kami pengguna steemit.
#club5050

TERIMA KASIH, SALAM HORMAT @syipa01
Cc: @pennsif | @steemchiller | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 60313.79
ETH 2889.34
USDT 1.00
SBD 2.47