50% payout post ini untuk @steem.amal STEEM Investing Contest Edisi 4, Power up Again

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

9vWp6aU4y8kwSZ9Gw15LFL3aMdhmgmBBFMpDJregpdP329hcSBNwJrgn1Ur6k3QNzmT3rJnD6kezDpnTUV9WqsKYUCAez9TrUjpSaUsmYUR2ubW5rD7Bx9sdu8R3qNguz7ENLyMPV89MYfMy8.png
Gambar ini milik @irawandedy

Hello steemians apa kabar hari ini, saya berharap semuanya baik-baik saja.
Beberapa menit yang lalu saya baru saja melakukan power up hal ini saya laku untuk menambah kekuatan saya dalam berselancar di dunia steemit.

mungkin sebagian dari kita menganggap steemit merupakan penghasilan uang semata, namun tanpa kita sadari bahwa investasi juga sangat bermanfaat bagi kita sendiri dalam menuju steemians yang handal.

Saya baru saja melakukan power up 70 steem berikut prosesnya:


Steem power akun saya sebelum melakukan power up


Saya juga menukar 2.336 SBD hasil payout postingan saya beberapa hari yang lalu ke steem kemudian melakukan power Up

70 steem yang akan saya power Up

Steem power akun saya setelah melakukan power Up 70 steem.

Hal ini saya lakukan tidak lepas dari pada arahan serta bimbingan dari para senior @anroja, @nazarul, @ikhsan01, @cicisaja dan beberapa steemians yang lain.

Sort:  

Keputusan yang bagus.

Terimakasih senior...

 3 years ago 

baro loen jeunguk2 u pasai.. harga masih 0.068.. berat hatiku membeli, jadi loen theun theun drou untuk beli. jak nyou tingat loen kadang yum ka turun bacut untuk dapat lebih sikit... Alhamdulillah, harganya 0.058, hehehehe.. lumayan lah.

mantap that @syakbans, beu mudah meutamah lom penghasilan gata untuk power up minggu depan

Amin cut kak....

Mantap kali @syakbans hawa teuh ta power up,cuma golom sep an🤗

Sabar...
Insya Allah seiring berjalan waktu pasti bisa

Aamiin insya Allah akan mengikuti jejak² kalian🤗

Mantap bro, sukses untuk orang-orang yang mau berinvestasi seperti anda brader!

Amiin....
Terimakasih bang @rastaufik10 semoga kita sukses semua...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58067.54
ETH 2469.39
USDT 1.00
SBD 2.40