ENTRY CONTEST -If You Get A Golden Ticket From Sc01 To Meet Him, What Will You Do?? || "berkenalan dan bertanya

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

25% rewards donate to accaount charity @worldsmile

SALAM STEEMIAN

Salam Hangat dan salam kenal untuk sahabat steemian semua. Hallo sahabat steemian, nama saya @syahputri, tanggal 28 nanti saya berumur 40 tahun. Saya adalah seorang ibu rumah tangga dan bee keeper. Saya orang baru disteemit (Tugas achievement. 1 by @syahputri ). Dan ini baru pertama kalinya saya bergabung dikomunitas ini.

Sebenarnya saya masih ragu untuk menulis dan mengikuti contest ini, tapi my sister @sailawana mendukung saya untuk coba mengikuti contest ini. Melihat contest menarik yang dibuat mbak Lia ini @liasteem, siapa yang tidak tertarik. Terima kasih banyak @liasteem for this special contest. Tapi saya mohon maaf sebelumnya jika nanti ada kesalahan dalam penulisan dan lainnya.

Jujur saja sebenarnya saya benar-benar tidak tahu tentang biodata SC 01, karena saya memang benar benar baru disteemit, tapi satu hal yang saya tahu bahwa SC 01 adalah orang mempunyai kekuatan sp yang banyak dan mensupport komunitas lain, serta dukungannya dinantikan oleh banyak orang disteemit ini (maaf jika salah). Dan jujur saya katakan bahwa saya tidak bisa menjadikan anda idola saya karena saya tidak kenal anda, hehe (joking)..

Tapi jika saya diperkenankan untuk berjumpa dengan SC 01, yang pertama saya akan memperkenalkan diri dan berkenalan dengan beliau. Yang kedua saya hanya ingin bertanya dan penasaran apakah beliau mau menjadi seorang pahlawan bagi generasi muda?

Pertama kali saya mengenal steemit dari my sister @sailawana, saya hanya tertarik dengan steemit karena saya pribadi suka menulis. Tapi setelah saya pelajari sedikit dan lebih mengenal steemit lagi, menurut saya pribadi seorang ibu yang awam ini, steemit adalah platform yang sangat baik tidak hanya bagi orang dewasa tapi juga remaja. Tetapi jujur saja saya sangat sedih dangan fenomena generasi muda yang larut dengan GAME.


![20191031-penderita-gangguan-mental-akibat-candu-gawai-bekasi-181019-ris-5.jpg](https://cdn.steemitimages.com/DQmQUKHFinu66YzeF5c4kyVFk2nQwXdEhXJf7NY5Lc2DgSN/2019103

1-penderita-gangguan-mental-akibat-candu-gawai-bekasi-181019-ris-5.jpg)


20191031-penderita-gangguan-mental-akibat-candu-gawai-bekasi-181019-ris-5.jpg

91121-ilustrasi-anak-bermain-gadget.jpg
91121-ilustrasi-anak-bermain-gadget.jpg

https://images.app.goo.gl/rdnZw9DfXiWv7kXp9

Mereka bahkan memperkuat komunitas game dengan saling mendukung satu sama lain agar semua generasi muda bermain game. Alhasil kita bahkan tidak hanya bisa melihat rambu lalu lintas dipinggir jalan tetapi juga kita bisa melihat kelompok kelompok anak muda sedang sibuk bermain game dipinggir jalan sekarang ini. Lebih buruk lagi anak anak mulai menipu orang tua nya hanya untuk bisa hebat didalam game, anak anak yang biasanya pintar menabung mulai membuka celengan dan menghabiskan uang mereka untuk game, anak anak mulai tidak peduli dengan orangtuanya, tidak tahu cara bersosialisasi dengan teman dan orang lain, mereka mulai tidak peduli dengan sekolahnya dan lingkungannya. Bahkan banyak yang masuk kerumah sakit jiwa karena dipisahkan dari game.

Ketika saya tahu tentang steemit ini, saya berfikir bisakah wadah yang sangat bagus ini menjangkau banyak remaja dan generasi muda kita untuk lebih banyak menghabiskan waktu mereka kepada hal yang lebih berguna seperti disteemit ini, dimana para remaja bisa berkarya dibanyak communitas yang mereka suka dan mendapat apresiasi juga reward, bisa melihat dunia, berbagi cerita dengan orang lain bahkan seluruh dunia.

Saya ingin bertanya kepada SC 01 bisakah beliau membantu generasi muda dengan kekuatan yang beliau punya? Karena memiliki kekuatan yang besar juga berarti memiliki tanggungjawab yang lebih besar pula.

Terimakasih banyak dan salam hormat saya kepada @heriadi, @irawandedy, dan @liasteem atas kesempatannya. Juga buat para sahabat steemian semuanya terimakasih sudah membaca tulisan saya.

In this special opportunity i would like to invide @monalestari, @mistyfebrina, and @dhien to join this contest.

Salam Hangat

@syahputri

Sort:  
 3 years ago 

Maaf ya KK, tag anda salah dan yang benarnya adalah #goldenticket
Dan jgn lupa untuk menempelkan link ini dibawah komen kontes y KK...
Terima kasih 🤗😇

Uups.. hehe iam so sorry.. thanks for helpping me lovely lia....🙏🙏🙏🙏

 3 years ago 

Kontes pertama ya bi smngt ikut2 kontes lagi.🤗🤗. Smoga sukses 😊

Thank you so much my sis...🤗🤗🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57979.07
ETH 3124.67
USDT 1.00
SBD 2.36