You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest | 25-Word-Comment - Monkey Business | A Picture + Comment - 6 Steem

in STEEM FOR BETTERLIFE9 days ago

IMG_20240630_144131_678.webp

Ini adalah photo selfie ku, saat aku sedang menghadiri acara dan merayakan hari pernikahan ke ponakan ku tiga hari yang lalu. Hehe 😄 aku selalu tertawa kalau melihat photo selfie ku yang satu ini, seolah aku lupa dengan usia ku yang sekarang ini. Bagaimana @wakeupkitty.pal apakah aku masih terlihat cantik.? 😂🤣

Sort:  
 9 days ago 

😍😍😍 Anda terlihat sangat cantik! Pemandangannya sangat indah dan begitu juga dengan warna merah yang Anda kenakan.

Bagaimana Anda membuat selfie ini, saya tidak melihat Anda memegang kamera. Apakah Anda mengklik, berlari ke sofa dan duduk tepat pada waktunya? Anda tidak hanya cantik, tetapi juga sangat cepat!
Saya bisa membayangkan Anda melakukannya dan fakta itu membuat Anda tertawa. Itu adalah momen menyenangkan yang Anda bagikan.

Dan usia? Usia tidak ada hubungannya dengan kecantikan atau penampilan, tetapi bagaimana kita, jiwa kita. Anda adalah bintang yang berkilau dan penuh dengan humor dan hal itu membuat Anda semakin cantik!

🍀❤️

Kopie van #comment - cat read and support.jpg

😍😍😍 You look very very pretty! The scenery is beautiful and so is the red you wear.

How did you make this selfie I do not see you hold the camera. Did you click, ran to the sofa and sat down just in time? You are not only beautiful but also very fast!
I can imagine you did and that fact makes you laugh. It's a great fun moment you shared.

And age? Age has nothing to do with beauty or looks but how we are, our soul. You are a sparkling star full of humour and that makes you even more beautiful!

 9 days ago (edited)

haha.. 😄🤭 at that time my cellphone happened to be running out of battery so I charged it but because my hands couldn't reach it, then I asked my nephew for help to hold his cellphone. then I just waved my hand at the cell phone which I had set to pause for three seconds. and my selfie results are like this☺️

 9 days ago (edited)

Really, you can wave at your phone and it takes a photo? I didn't know that existed. Old fashioned me, never taking selfies.

 9 days ago 

Ia.. dan itu benar terjadi. Terkadang saya menaruh ponsel nya di atas meja, kemudian saya melambaikan tangan dan saya bisa bergaya dengan gaya apapun yang saya mau.

Apa merek ponsel yang Anda semua miliki? Aku penasaran. Saya baru saja bertanya kepada anak saya, tetapi dia juga terlihat bingung. Sekarang saya akan bertanya pada salah satu anak perempuan saya.

 9 days ago 

Ponsel saya bermerek Oppo reno6
Tinggal di setel aja di pengaturan. Pasti bisa.

 9 days ago 

Canrik serta terlihat awet muda, dan mempesona bagi yang memandang foto ini.

Dia memang benar. Sekarang dia tahu saya tidak berbohong.

 9 days ago 

Ia benar sekali, kecantikan itu tidak memandang usia, apa lagibdi tambah dengan aura wajah yang bertaburan senyum dan hati yang penuh dengan kebaikan.

 7 days ago (edited)

Anda mengatakannya dengan sangat baik!

 9 days ago 

Haha 😂🤭
bisa aja pak @bahrol😁

 9 days ago 

😂😁

 8 days ago 

Foto selfie adalah pilihan yang bijak saat meng abadikan moment

 8 days ago 

Ia. Momen yang tak tidak bisa di lupakan.

That colour just pops! Lovely!

 8 days ago 

maroon color I like that color

 8 days ago 

Menarik sekali fotonya... Apalagi gayanya yang sangat eksis. Terkadang kita terbawa suasana saat kita dikelilingi mereka yang muda...
Dunia digital saat ini ada-ada saja yang bisa dilakukannya, bahkan mengedip saja kita bisa mendapatkan foto selfie yang bagus, dulu dunianya tongsis, sejak ada pengaturan seperti ini, mereka tidak lagi merekah... 😅
Semoga sukses selalu... 🤗😘

 8 days ago 

Ia.. dunia teknologi sekarang makin canggih aja. Di tambah lagi dengan filter
yang sangat menggoda, bisa menutupi dari wajah aslinya 😂

Terimakasih hadir nya🤗

 8 days ago 

Sama-sama kk... 🤗😘

 8 days ago 

👍

Hey, @suryanitj you don't ask my opinion LOL I agree you look very good!

 7 days ago 

Terimakasih teman.
Anda adalah sahabat terbaik.
Salam hangat 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58635.35
ETH 3152.96
USDT 1.00
SBD 2.44