The diary game 03 Juli 2024 || Belanja bareng bang jimy hari terakhir persiapan masuk asrama

in STEEM FOR BETTERLIFE7 days ago

Assalamualaikum teman steemian semua, apa kabarnya hari ini? Saya benar-benar sedang sibuk sekali mengurus keperluan bang jimy yang akan segera ikut Popda (Pekan Olah raga pelajar Aceh) dan juga kebetulan barengan dengan mengurus keperluan bang jimy masuk asrama.

Jadi kabar saya sedikit kurang baik, saya benar-benar lelah, jadi saya memutuskan untuk istirahat seharian untuk memulihkan stamina saya, karena anak-anak masih sangat membutuhkan saya saat ini jadi saya harus tetap sehat. Sehingga anak-anak tidak akan sedih dikarenakan saya sakit.

IMG_20240703_150817.jpg

Membeli es coklat

Waktu sudah semakin sempit, persiapan untuk masuk asrama juga sudah hampir 100 %, Alhamdulillah walaupun saya agak bingung mana yang harus saya dahulu kan. Di samping saya harus mempersiapkan kebutuhan sekolah bang jimy/keperluan masuk asrama, saya juga harus mempersiapkan keperluan Popda bang jimy.

Saya harus fokus untuk 1 orang saja dulu. Tapi yang jelas karena pikiran saya harus saya bagi jadi saya bingung dan juga sangat lelah, bukan ya tapi lebih ke lelah pikiran belum bisa tenang tidur karena kepikiran untuk bang jimy. Begitulah kira-kira ya teman-teman pasti para ibu akan paham gal itu.

Hari ini saya akan membawa bang jimy untuk ikut belanja, karena yang akan saya beli kali ini membutuhkan bang jimy untuk bisa di ukur dan pas apa yang akan saya belikan. Diantara nya yang akan saya beli, perlengkapan Pramuka, baju olahraga raga, sepatu sekolah dan peci dll masih banyak lagi. Sebelumnya beli es coklat dulu supaya lebih segar.

IMG_20240703_153217.jpgIMG_20240703_153209.jpgIMG_20240703_153648.jpg

Kami pun berbelanja ke Suzuya mall terlebih dahulu, bang jimy orang yang agak ribet jika berhubungan dengan keperluan pakaian nya. Dia harus perfect jika berhubungan dengan membeli sesuatu yang akan di pakainya. Semua yang sudah saya beli kemarin berbelanja bersama wawak itu seperti pesanan nya.

Karena itu hari ini saya membawa dia langsung supaya bisa langsung bisa di tes sendiri dan sesuai dengan pilihannya. Sesampai Suzuya mall kami langsung ke tempat sepatu terlebih dahulu ingin memilih, kemudian kami juga ke tempat tas sekolah juga. Lama dia musing-musing tapi sepertinya tidak menemukan yang sesuai kriteria dia.

IMG_20240703_154353.jpgIMG_20240703_155652.jpgIMG_20240703_154420.jpg

Kemudian bang jimy memutuskan mengajak saya untuk pergi ke Mr. DIY yang juga sudah tersedia di lantai paling atas Suzuya mall Lhokseumawe ini. Bang jimy berniat membeli tas, sendal, tali pinggang dan juga keperluan yang lain. Disini lebih mudah memilih dengan segalanya sudah tertata dengan rapi.

Dengan antusias bang jimy memilih keperluan nya, dia sudah memilih tas, beranjak ke tali pinggang dan juga sendal dan keperluan lainnya. Tapi sayang di sini tidak menjual sarung bed untuk menyimpan bed bang jimy saat tanding di Popda nanti. Setelah berkeliling kami sudah menemukan beberapa hal yang kami butuhkan dan segera membayar semuanya.

Karena kami belum menemukan sepatu yang cocok untuk bang jimy di Suzuya mall, jadi bang jimy pun mengajak saya pergi ke toko Bata yang ada di Lhokseumawe. Sampai disana sangat sunyi, tapi Alhamdulillah pandangan pertama tertuju pada sepatu itu dan langsung cocok dengan bang jimy, jadi tidak perlu lagi mutar-mutar Lhokseumawe.

IMG_20240703_172937.jpg

IMG_20240703_172931.jpg

membeli pakaian olah raga

Handphone saya pun berdering, tertera nama sahabat saya bernama kak Widi. Dari saya masih dirumah beliau sudah memberitahukan saya bahwa beliau sedang berada di Lhokseumawe karena ikut ujian tes di kampusnya. Saat ini saya dan bang jimy sedang berada di toko pakaian olahraga, saya pun mengatakan sama bang jimy supaya mempercepat memilih pakaian olahraga nya, karena kak Widy sudah menunggu lama di islamic center. Setelah nya kami pun langsung menuju ke tempat dimana kak Widy berada.

IMG_20240703_180007.jpg

Sahabat saya kak widy

Dari awal kak Widy mengatakan akan menginap dirumah saya, tapi tidak jadi malam ini karena malam ini dia sudah berjanji akan menginap dirumah bundanya. Dan malam besok baru kak Widy akan menginap di rumah saya, tapi pagi hari dia harus balik lagi ke kampus nya untuk ikut ujian lagi.

IMG_20240703_183317.jpg

Mengantar kak Widy kerumah bundanya

Hari pun sudah sore, saya setelah menjemput kak Widy memutuskan untuk pulang saja dulu, saya juga membonceng kak Widy beserta saya dan bang jimy. Kami akan mengantarkan kak Widy terlebih dahulu kerumah bundanya karena malam ini dia akan menginap di rumah bundanya. Besok sore baru saya akan menjemput nya kembali dan membawa kak Widy kerumah saya.

Kami tidak berlama-lama lagi dirumah bundanya kak Widy saya dan bang Jimy pun pamit pulang karena sudah hampir gelap mendekati waktu mahgrib. Rumah bundanya kak Widi berada di simpang auri dan sedikit agak masuk.kedalam karena pak cik (Oom) membuka pesantren untuk anak-anak di daerah tempat mereka tinggal.

Alhamdulillah hari ini berjalan lancar, cuma tinggal baju Pramuka beserta atributnya yang tidak dapat kami cari di Lhokseumawe ini. Saya akan mencari dilangsa saja nanti pas plg ke Langsa. Baiklah teman steemian saya masih dalam hari-hari lelah.

jadi cukup sekian dulu ya, besok masih harus mempersiapkan kebutuhan Popda bang jimy. Tetap semangat untuk saya. Terimakasih yang sudah mampir dan membaca postingan saya ini. Salam sehat.

Wassalamu'alaikum...
@surinadewi

Sort:  
 5 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

DescriptionInformation
Verified User✔️
Club Status#club75
#steemexclusive
Plagiarism Free / AI Article Free
✔️
Bot Free✔️
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25% ✔️
steembetterlife ❌
worldsmile✅


I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

 5 days ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43