The diary game 02 Juli 2024 || Berbelanja hari ke 2

in STEEM FOR BETTERLIFE24 days ago

Assalamualaikum teman steemian ku, apa kabar hari ini, Alhamdulillah semoga Allah berikan keberkahan dan kesehatan untuk kita semua sehingga kita bisa menjalani hari ini dengan penuh syukur. Setelah kemarin berbelanja dengan wawak, sangat lelah tapi menyenangkan, hari ini kami akan menyambung lagi untuk berbelanja, masih keperluan bang jimy.

IMG_20240702_145500.jpg

perjalanan masih di temani teriknya matahari

Setelah saya pulang kerja kami pun langsung melajukan sepeda motor ketempat tujuan mencari barang-barang seperti, kipas angin, hanger, box kontainer, senter, dll. Hari ini tujuan kami berbelanja yang dekat saja, kami ke gedong terlebih dahulu untuk membeli box kontainer, setelah membayar kami pun melaju ke Punteut untuk membeli yang lain.

IMG_20240702_110209.jpg

IMG_20240702_141321.jpg

IMG_20240702_141512.jpg

Membeli kipas angin

Sebelum pergi tadi saya sudah sempat sedikit memasak untuk makan siang keluarga dirumah. Jadi saya bisa leluasa berbelanja saat ini, jika anak-anak ingin makan, lauk dan sayur sudah tersedia. Saya pun menelpon bang jimy dan menanyakan mau kipas angin yang seperti apa? Ternyata pilihan nya kipas angin karakter saja.

Kami pun melihat-lihat keperluan yang lain, seperti hanger, senter dan payung. Alhamdulillah semua ada di sini, di toko teman wawak dan kami juga mendapatkan diskon Belanjaan kami dari pemilik toko. Sempat duduk-duduk sebentar bercerita dengan kak Yanti nama pemilik toko tersebut.

Setelah semua dapat, kami pun balik ke Geudong untuk mengambil box kontainer dan membeli bantal serta guling. Saya pun singgah sebentar di bank Aceh untuk menarik sejumlah uang untuk keperluan belanja. Perut sudah mulai lapar dan kami pun singgah sebentar di Kedai kopi di sebelah bank Aceh di Geudong untuk makan.

IMG_20240702_153031.jpg

IMG_20240702_150657.jpg

IMG_20240702_151547.jpg

Makan dulu

Kami hanya memesan mie goreng Aceh saja dan minum dingin. Saya juga membeli sedikit jajan untuk dek Nicky di minimarket sebelah nya. Tidak terlalu lama menunggu pesanan kami pun siap sekaligus minum pesanan kami dan kami langsung melahap nya.

Tidak membuang waktu, setelah makan saya membayar makan dan minuman kami dan bergegas menuju pasar geudong kembali untuk mengambil box kontainer yang sudah kami bayar tadi juga sekalian kami akan membeli bantal dan juga guling.

IMG_20240702_154734.jpg

IMG_20240702_155428.jpg

Pilihan bantal dan guling

Kami pun menuju toko dimana telah kami beli box kontainer 50liter, begitulah yang tertulis di persyaratan barang yang harus kami sediakan. Setelah menjemput box kontainer kami langsung menuju ketoko perabot langganan wawak untuk membeli bantal dan guling.

Sesampai di toko perabotan terlihat sangat banyak bantal dan guling berserakan dengan banyak pilihan merk dan pastinya beda kwalitas juga. Seperti nya wawak lebih paham akan hal ini, karena beliau sering membantu orang untuk membeli set isi kamar jika ada yang pesta. Jadi saya menyerahkan pilihan kepada beliau.

IMG_20240702_145327.jpg

Setelah memilih dan juga menawar, ibu-ibu pasti tetap akan menawar ya setiap berbelanja. Pilihan kami pun jatuh pada bantal dan guling yang berwarna putih dengan tentengan warna biru elektrik itu. Setelah membayar kami pun segera pulang kerumah.

Sesampai dirumah waktu ashar pun tiba, saya segera membersihkan diri dan mengganti pakaian dengan daster andalan saya, supaya lebih nyaman. Setelah shalat ashar saya pun membereskan barang bang jimy yang masih berserakan dikamarnya.

Hari ini masih tetap fokus untuk keperluan bang jimy masuk asrama. Saya tidak bisa mengatakan perasaan saya saat ini, bahagia dan kacau balau. Baiklah teman steemian hari ini kita akhiri saja dulu cerita nya, besok kita sambung lagi ya. Jangan pernah bosan membaca dan memberikan komentar yang baik. Terimakasih.

Wassalamu'alaikum...
@surinadewi

Sort:  
 24 days ago 

Bu @surinadewi, fotonya jangan mereng-mereng donk, sakit leher nanti lama-lama mereng hihihih...sukses selalu untuk anda dan keluarga dan selamat menikmati liburan

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary@worldsmile 10%
burnsteem25Yes
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 24 days ago 

Ya ampun pak @el-nailul saya sampe ngecek fotonya hehehe, maaf pak.
Oiya pak saya masih ada pertanyaan tentang dramatis visual? Maksudnya bagaimana mana pak?

Terimakasih sudah verifikasi pak.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67578.10
ETH 3250.74
USDT 1.00
SBD 2.64