Power Up 36.920 STEEM, Merealisasikan Komitmen Awal (Part 2)

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

z.jpg
Foto sebelum power UP

aa.jpg
proses power Up

sx.jpg
proses Power Up

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Alhamdulillah hari ini rencana jangka panjang saya kembali terealisasi. hari ini saya melakukan power up 36.920 Steem. Ini adalah power Up ke tiga saya sejak komitmen saya menguatkan akun, dan insya Allah setiap pembayaran yang saya dapatkan akan kembali saya paid kepada Steem untuk selanjutnya saya lakukan power Up.
Sebuah langkah kecil memang. tapi saya yakin sesuatu yang besar selalu dimulai dari langkah kecil. komitmen menjadi modal utama dalam mencapai sebuah cita-cita besar.
Power Up untuk bisa tumbuh kembang bersama steemit adalah sebuah keniscayaan. sehingga saya mengajak semua Taman-teman untuk melakukan power up sedikit demi sedikit.
Memang kita membutuhkan finansial. akan tetapi menyisihkan sedikit hasil pembayaran untuk power up juga merupakan dukungan finansial jangka panjang.
Akhirnya saya mengucapkan ribuan syukur dan Alhamdulillah atas kemudahan yang Allah berikan kepada saya. semoga kedepan kemudahan itu juga terus datang. Aamiin.

az.jpg
Alhamdulillah Power UP berhasil

Sort:  
 3 years ago 

Ini aktifitas yang baik, semoga anda cepat menjadi Minnow...😇

 3 years ago 

Aamiin

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63617.36
ETH 3070.79
USDT 1.00
SBD 3.82