You are viewing a single comment's thread from:

RE: Cerita singkat tentang ayah saya (Bapak cinta pertama ku)

in STEEM FOR BETTERLIFE16 days ago

Thank you so much for publishing your post in Steem For Betterlife Community


| Criteria |👍

| Plagiarism Free | ✅

| #steemexclusive | ✅

| Bot Free | ✅

| Support burnsteem25 | ✅

| Support Community or Charity | ✅

| Status Club | Club5050

| Free AI Article | ✅

| Hashtags | USE 1st tag #betterlife

| Moderator ID | @wakeupkitty


★ Saya seorang anak perempuan tetapi saya tidak lagi menemukan ayah saya. Mungkin saya karena tidak ada orang lain? Sulit untuk memiliki orang tua baru dan juga merawat anak orang lain. Anda terdengar bijaksana karena Anda menyadari bahwa dibutuhkan waktu untuk saling mengenal. Dia tidak akan pernah menggantikan ibumu, tetapi dia bisa menjadi ibumu seperti halnya kamu bisa menjadi anak perempuan yang dicintai olehnya.
Saya berharap yang terbaik untukmu dan buku harianmu ini adalah salah satu yang terbaik!

❤️🍀

Appeal to community members:

  • Let's increase Steem Power (SP) to support each other by joining at least #club5050

  • Maintain the authenticity of your content to get greater support

  • Only use original photos or copyright-free images by linking the image source

Sort:  
 16 days ago 

Terimakasih,
Saat itu saya hanya seorang remaja, karena rasa sayang saya dengan bapak, saya lebih bersabar dan menurunkan ego saya untuk bisa lebih mengenal ibu terlebih dahulu.

Terimakasih saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56422.84
ETH 2981.82
USDT 1.00
SBD 2.19