The diary game| beterlife |30-11-2021|tempat saya belajar beserta anak-anak di pasantren #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

IMG20211123214245.jpg

belajar merupakan kegiatan yang menyenangkan pengetahuanmu akan bertambah keterampilan akan berkembang dan segala ilmu akan terbentuk dengan belajar melalui sumber untuk mengikuti proses apa pelajaran pelajaran tematik terpadu mengajak pembaca melalui teman-teman yang di inginkan.
dan pernah saya waktu di sekolah berpendapat dengan guru saya waktu itu saya sedang melakukan pekerjaan di rumah sekolah disuruh untuk membuat soal-soal dan pekerjaan sekolah maka saya lakukan dengan kurikulum guru maka saya teringat dengan kata-kata guru saya pelajarilah dan amatilah sikapmu dan perkembangan sikap pengetahuan dan keterampilan dengan berbagai kegiatan dengan kesenangan itulah kata-kata guru saya di sekolah.


kawasan perbelanjaan yang akan mencakup pengembangan sikap pengetahuan dan keterampilan dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan kegiatan tersebut akan kamu lakukan melalui proses mengamati menyajikan hasil yang telah kamu pelajari semua belajar ini bukan hanya bermanfaat untuk mengasah pengetahuan mu tetapi juga dapat digunakan untuk mengembangkan keterampilan dan menangkap banyak dalam kehidupan sehari-hari.

saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang bahwa hari ini saya sedang melakukan pekerjaan yang di dapat dari teman saya yang sekian banyak yang bermain dengan ini saya akan berusaha untuk membuat postingan tersebut dengan baik dan bijak.

IMG20211122202717.jpg
@whalewinners dalam pengajian bersama

IMG20211120150016.jpg.
Dayah Babussalam matang kuli

Menjaga anak-anak kita saling menasehati dan menjaga sikap anak itu terutama kita menjaga kedewasaan kita kepada anak-anak dan mencontohkan perilaku kita kepada Anak dengan lebih baik dengen cara yang baik dan prinsip kita kepada anak-anak harus menjaga moral kita yang terlebih dahulu dan menjalankan aktivitas kita kepada anak kecil karena anak itu merupakan anak kecil yang belum mengetahui pikiran
bila kita sudah dewasa harus mengikuti anak kecil ini benar-benar untuk belajar dan kita suruh belajar apa saja yang kita bimbingan untuk menjadi anak yang cerdas dan terdapat di buku-buku ataupun di majalah kita suruh praktekan kepada anak menjadi lebih baik, bisa untuk dia menjadi cerdas untuk bisa menghidupkan dirinya untuk menjadi lebih baik.

IMG20211122202829.jpg
Lokasi Dayah malam

mengajak orang-orang kewajiban kita adalah hak dan tanggung jawab kepada anak karena kita sebagai orang dewasa kita harus mengajak anak kita menjadi hak kita dalam kehidupan sehari-hari itu lebih baik karena melakukan percobaan dalam melakukan yang baik itu sangat penting bagi anak-anak karena mereka adalah anak kecil maka setelah dewasa dia bukan anak kecil lagi karena dia sudah dewasa.

IMG20211122203343.jpg
Malam pengajian anak-anak

apakah kita menjaga sikap anak itu

  • pertama.

berikan kata-kata yang sopan dan yang baik dan bijak kepada anak supaya dia anak yang baik.

  • kedua.
    ajak anak mu itu kepada tempat sekolah pengajian dan tempat-tempat yang baik untuk dia kerjakan di setiap hari dan lakukan untuk diberikan buku buku ataupun tulis tulisan tulisan dengan papan tulis dan kasih dia dengan pulpen untuk menulis buku-bukuan.

dan hari ini saya senang sekali pada malam hari itu saya ya terdapat keluarga saya yang datang ke rumah untuk menjenguk keluarganya yang 10 tahun tidak bertemu hari ini saya berjumpa kembali pulang kampung halaman nya , maka di sini saya diberikan kesempatan dapat bertemu dengan keluarga saya bertemu kembali dengan anak-anak ini.

IMG_20211128_231857.jpg
Keluarga

IMG20211125190232.jpg

IMG20211125190011.jpg
Grup dala'il khairat

***Sekian dan terima kasih pada malam ini yang Tetang kehidupan yang lebih baik kedepannya di komunitas ini semoga dapat diberikan dukungan dan semangat bagi saya untuk meningkatkan reputasi saya kedepannya dan bisa kita menjalankan kerjasama dalam bidang komunitas #steemit ini semoga impian saya tercapai. Amin.
Dan terima kasih juga kepada teman-teman steemit bila diberikan suara yang baik untuk saya saya sangat menghargai kepada komunitas karna dari kalian yangbdapat merobah kehidupan saya sekarng ini .

Saya mendukung proyek #club5050

IMG_20211128_183159.jpg

Sort:  

I followed you and voted you and follow me and vote.

 3 years ago 

Thank you 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59209.84
ETH 2659.93
USDT 1.00
SBD 2.43