The diary game {31 mei 2014} Berbagi pesanan peci dan juga berbagi pengalaman dalam bekerja di aktivitas kita

in STEEM FOR BETTERLIFElast month

IMG_20240531_143321_767.jpg

Toko muda taylor

"Alhamdulillah" mari kita berdoa bersama kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala pada kesempatan kali ini saya akan memulai kembali postingan di komunitas steem for Betterlife mencoba aktif dalam berbulan-bulan bermain jadi mungkin memberikan beberapa hal yang berhubungan dengan aktivitas sehari-hari saya permainan buku harian.

Saya mencoba untuk mempromosikan sedikit postingan yang dibagikan oleh @ubongudofot sebuah rencana bisnis bernama Steem Solar and Electrical yang bertujuan untuk mempromosikan Steem dan Steemit ke komunitas yang lebih luas, serta menjadi saluran untuk menarik investor ke platform steemit, apakah ini akan lebih baik potensi kedepannya atau bahkan akan sulit bagi kita yang masih pemula reputasi masih lemah.saya berdoa semoga dengan ini kami dapat terus berkarya dan dapat mewujudkan mimpi-mimpi kami yang dinikmati oleh para kreator lainnya yang sudah sukses dalam karya steemit ini kedepannya.

cerita : Hari ini pagi kebiasaan saya masih akan melakukan perjalanan pulang kampung dari kecamatan Matang Kuli sampai di kampung sendiri, kegiatan dari kampung Alu Entok sampai kampung kumbang Syamtalira Aron Utara Kabupaten Aceh.

Pada perjalanan pagi saya, istri saya langsung menyiapkan makanan terlebih dahulu sekitar pukul 08.00 pagi, kemudian mandi, sarapan pagi sampai semuanya selesai, kemudian saya membersihkan kendaraan saya selama kurang lebih 5 menit untuk menghangatkan motor saya, selanjutnya saya akan beraktivitas juga memakai baju dan membersihkan kamar bersama istri, kami membersihkan kamar agar bersih dan setelah itu saya menghangatkan kendaraan saya kurang lebih 10 menit dan saya melanjutkan aktivitas saya pergi terlebih dahulu karena saya ada kepentingan dengan teman saya.

IMG_20240531_142846_856.jpg

IMG_20240531_142522_457.jpg

IMG_20240531_142508_387.jpg

IMG_20240531_142452_214.jpg

IMG_20240531_142428_160.jpg

Kemudian saya segera bergegas melanjutkan perjalanan. Pukul 12.00 saya berangkat ke tempat sahabat saya, saya salah satu alumni Dayah Babussalam Matangkuli ada beberapa pesanan peci. Bersama teman dan adik saya, dia memesan tiga peci. Tgk Sanuri Tgk Rian Ramadhan dan Tgk Riski Gunawan.

Di Sana saya beberapa menit saya berdiri dan berkomunikasi dengan teman saya di sana karena sudah lama tidak bertemu maka saya sedikit berdiskusi tentang promo Steem karena saya beberapa kali berfoto dengan teman saya sehingga mereka juga bertanya tentang ini jadi disanalah saya mendapat sedikit pengalaman tentang steemit untuk bisa menulis dan berkarya dengan konten gambar dan juga beberapa karya tulis.saya juga mengatakan bahwa jika kita membuat karya ini kita akan mendapatkan penghargaan dan mendapatkan pundi-pundi uang beberapa orang berdasarkan karya itu dinikmati oleh semua orang.

IMG_20240531_155055_507.jpg

IMG_20240531_151706_272.jpg

IMG_20240531_143321_767.jpg

IMG_20240531_143307_351.jpg

Dan sedikit menarik berupa gambar yang saya berikan hari ini tentunya akan memberikan wawasan dan pengalaman bagi rekan-rekan semua yang ada di platform steemit.Saya juga akan memberikan suasana terkini kepada teman sahabat steemian dulu bekerja tempat orang lain sudah lama bekerja untuk menjahit baju dan segala macam jahitan di kampung Blang matang kuli.

Dan ini adalah bos teman lama saya yang ketika saya masih belajar aliyah di SMA Negeri Matangkuli dan sekarang dia sudah menjadi bos seorang pengusaha jahitan yang profesional, aku melihat ada beberapa bagian dari diri saya yang memberikan pengalaman saya juga menjahit peci dan dia juga memberikan pengalaman bagiku dalam menjahit pakaian.

Indah bukan memberikan pengalaman dan pengetahuan lain nya jadi sedikit menarik ada santri yang sedang melaksanakan kegiatan mengaji di pesantren yaitu TPA (Tempat pendidikan anak) di kawasan matang kuli Kabupaten Aceh Utara.

"Tungku Ryan" merupakan salah satu kegiatan menjahit di Toko muda Taylor yang berada di kecamatan matang Kuli kabupaten Aceh Utara. Saat ini beliau sedang mengerjakan menjahit baju dan celana karena beliau juga mahir dalam melakukan penjahitan pakaian juga melakukan pekerjaan tersebut selama kurang lebih 3 tahun sekarang dia mempunyai pengalaman yang sangat luar biasa dan bisa mendistribusikan pakaiannya ke pelanggan lain.

Mungkin cukup sekian postingan kali ini, bertemu dengan teman-teman dengan berbagi pesanan peci dan juga berbagi pengalaman dalam bekerja di aktivitas kita. Saya membagikan pengalaman saya sehari-hari, mungkin itu saja di postingan kali ini, saya berdoa semoga saya bisa terus semangat lagi dalam berkarya dan akan melakukan #powerup untuk bangkit kembali untuk berinvestasi untuk masa depan dan ingin memberikan cerita pengalaman yang lain untuk teman-teman mohon doanya.saya untuk terus berkembang di steemit tahun ini amin sekian assalamualaikum wr,wb.

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan menargetkan pengembangan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Klik di sini

Steem.png

-Salam Hormat-
@steem-wariors 😃

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 last month 

Thanks you so much @fuli :)

Tetap semangat kawan 😊

 last month 

Baik sobat..
terimakasih sudah berkunjung (⁠⁠_⁠⁠)

Sama-sama kawan

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58097.54
ETH 3176.49
USDT 1.00
SBD 2.28