#club5050 #betterlife || thediarygame : melakukan kegiatan pekerjaan harian membuat usaha peci || Note: 50% of Rewards Donated @worldsmile ||

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note: 50% of Rewards Donated @worldsmile To Accelerate the Construction of Water System and Public Latrine in the public building

Salam sehat sahabat komunitas Steem For Betterlife semoga malam ini menyenangkan dari pada hari yang sebelumnya.

Malam ini yaitu jatuh pada malam Senin 23 januari 2022 saya kembali dalam postingan kembali di komunitas steem for betterlife hari ini saya posting kembali secara berturut turut serta untuk membuatkan hasil kerja keras saya sendiri dengan menulis dan memberikan beberapa gambaran dan cerita harian saya hari ini .

Dalam postingan kali ini , mari sejenak saya melakukan kegiatan aktivitas saya pada hari ini dengan membagikan sedikit cerita konten yang berkaitan dengan hal yang positif dalam kehidupan yang lebih baik pada postingan pada hari ini semoga saja dapat memberikan dan dapat dukungan terus dari teman-teman semuanya .

IMG20220122170537.jpg

Hari ini saya menghabiskan waktu sejenak bersama kawan saya berada di salah satu tempat warung Hero kupi pada sore kami duduk dan bersantai dengan memesankan sedikit minuman kupi sanger dingin .
IMG20220122170529.jpg

Kemudian saya mengambilkan beberapa gambar disini dengan kamera handphone saya realme c17 berada di SPBU gedong Pase dan terlihat cuaca nya yang cerah dan Alhamdulillah tidak terjadi kehujaan disaat kami pergi dari rumah menuju ke warung Hero kupi .

Dan saya mengajak untuk melakukan pekerjaan seperti biasa pada hari ini , yang kami sampaikan beberapa bagian pembicaraan kami dalam sebuah pekerjaan yang kami jalani saat ini.

IMG20220123143903.jpg

Setelah saya santai santai bersama kawan dan saya mengajak untuk pulang untuk kembali melanjutkan perkerjaan saya dengan membuat sebuah usaha peci "kupiah" kain ini saya pergunakan untuk bahan kupiah lapisan dalam peci .

Rol ini saya pergunakan untuk ukuran kain dalam pembuatan peci perlu keahlian khusus dalam mengukur kain dan memotong lapisan kain peci.

IMG20220123143853.jpg

Setelah itu saya memberikan sebuah kain bledu untuk lapisan peci luwar bledu nya warna hitam karna peci ini umumnya kita buat dengan warna nya hitam .

IMG20220123143912.jpg

Kemudian saya lanjutkan dengan memberikan kain atas peci dengan lapisan kain hitam dan pertambahan bledu dalam ukuran peci yang saya pergunakan menurut ukuran peci .

IMG_20220123_232159.jpg

IMG20220123172349.jpg

Kemudian yang terakhir dari tata cara yang sudah saya buat dan hasil nya sudah sempurna dan bisa kami perjualkan kepada orang orang yang membutuhkan dan lokasi saya menjahit peci "kupiah" jalan hakim krung Pase simpang tepin punti .

Demikianlah pada postingan kali ini Tetang kegiatan keseharian saya pada hari ini dan saya melakukan untuk melakukan pekerjaan yang terbaik untuk komunitas ini .

Di bulan januari ini kita sudah memasuki tahun baru 2022. Dan saya memiliki rencana besar di steemit ini dengan adanya dukungan buat saya tentu saja semua ini tidak akan mungkin bila tidak terjadi tanpa dukungan Anda steemcurator01. Dan saya akan terus memposting konten berkualitas di platform ini, Dan saya berharap komitmen saya untuk memperkuat akun dan terus melakukan power up terus menurus untuk menuju steem power yang baik maka sangat membutuhkan dukungan dari semua itu.Terima kasih.
🙏🙏🙋🏻‍♂️

Special : @heriadi @el-nailul @miftahuddin @irawandedy @sofian88 @klen.civil @liasteem @mariana4ve

d715d1f5-3491-467a-8c03-eec65fb10300.jpg

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionYesNo
Plagiarism-
club100-
club75-
club5050-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-

wsp verif line copy.png

 2 years ago 

Lagak that cerita diary... Lage penulis ternama keudeh...

 2 years ago 

Hehehe biasa nyan gure🤭🤭🙋🏻‍♂️

 2 years ago 

Semangat berjuang @steem-wariors

 2 years ago 

Get Tgk , dan terimakasih atas masukan Tgk atas ilmu nya😊
#Club5050
#club75
Mudah mudahan semonga lon menjadi bagian #club100 .🤗

 2 years ago 

congrats choose few

 2 years ago 

thank you for your visit brother🙋🏻‍♂️
#club100

 2 years ago 

No worries... By the way im a girl dear😘😍🥰

 2 years ago 

Hehehe good🙋🏻‍♂️🤗
good to see you👍🏻
#club100

 2 years ago 

im happy to know you more

 2 years ago 

ok i will miss you too follow🤗👍🏻🇮🇩
@kyrie1234
#club5050

 2 years ago 

Usaha yang sangat bagus hasil peci nya keren dan bisa order satu peci ini :)
Salam kompak selalu

 2 years ago 

Salam juga🙋🏻‍♂️😊

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64107.21
ETH 3073.84
USDT 1.00
SBD 3.88