#burnsteem25 (club75) The Diary Game - Kamis 29 Juni 2022 : melakukan menjahit kupiah tradisional dalam kehidupan sehari-hari saya

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

20220629_211647_0000.png

Rasa syukur dan berterima kasih kepada teman-teman semuanya atas support dan dukungan selama ini dan alhamdulillah dengan ucapan terima kasih kepada teman-teman dan hari ini saya terus berkomitmen aktif di komunitas steem for betterlife yang sudah lama saya aktif semenjak saya bermain di steemit di awal permulaan saya perkenalkan diri.

Izinkan saya memberikan sedikit karya malam ini bertepatan pada tanggal 29 juni 2022 kegiatan saya dengan membagikan sedikit konten cerita terkait hal-hal positif dalam kehidupan yang lebih baik aamiin.

IMG_20220629_205252.jpg

Tempat saya bekerja

Pagi yang cerah ini saya bangun terlebih dahulu untuk merapikan kamar tidur dan selimut agar tempat tidur kami selalu bersih kemudian saya mandi di pagi hari sibuk melakukan setiap hari dengan membuat bisnis topi tradisional dan setelah itu saya melakukan sholat subuh untuk kewajiban saya sebagai seorang muslim , mungkin hari ini adalah hari yang baik saya ingin bekerja untuk memenuhi kebutuhan saya sehari hari dalam berkerja mungkin hidup saya akan lancar untuk mendapatkan dengan mencari ekonomi saya untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Baik ini sedikit saya ceritakan sebagai hobby saya membuat usaha topi di desa Ketapang kemungkinan Krung Pase Syamtalira Aron dengan menjual berbagai macam jenis topi mulai dari motif aceh dan lain sebagainya.

IMG_20220629_205302.jpg

Lokasi dalam kerja

Mungkin setiap saya posting semua orang tahu, tidak heran saya selalu mempromosikan tempat kerja saya saat ini setiap hari dengan memajang gambar yang saya ambil menggunakan kamera ponsel saya sendiri, jadi saya memberikan sedikit promosi bisnis topi Al-Khairat.

Dan ini sudah menjadi hobi saya sendiri dengan memberikan konten cerita malam ini dengan hal-hal yang positif dalam keadaan baik, kali ini saya memberikan sedikit suasana baru tentang pekerjaan saya membuat topi tradisional, pembahasan kali ini adalah tentang melakukan pekerjaan saya sehari-hari. hari.

IMG_20220629_205013.jpg

Bekerja di rumah sambil makan

Mengenal kopiah merupakan tempat yang berfungsi untuk menutup kepala, tidak hanya untuk penutup kepala saja, tetapi merupakan simbol bagi umat Islam untuk menjalankan ibadah.

Gambar ini saya ambil dari salah satu tempat kerja saya dalam membuat usaha topi di pinggiran punti dengan label topi al-Khairat dengan nama Tgk Khairul Azmi

IMG_20220629_204757.jpg

Situasi tempat kerja duduk istirahat

Dipopulerkan di daerah masyarakat hingga ke daerah tempat orang membelinya dan alhasil kami bagikan semuanya kepada masyarakat yang membutuhkan peci tradisional dan saya salah satu pekerja yang juga ikut mempromosikan usaha dagang peci kupiah.

Pada postingan kali ini semoga bermanfaat bagi diri saya sendiri untuk bisa menghasilkan energi untuk kedepannya dan terus diberikan semangat dan dukungan untuk terus berprestasi di steem tahun ini, salah satu berkah sahabat dan juga kepada masyarakat yang mendukung saya hari ini untuk masa depan amin.

cc: @pennsiff @adollaraday @el-nailul @irawandedy @miftahuddin @sofian88 @klen.civil @maiana4ve @liasteem @radjasalman @nadilchairi
Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62996.10
ETH 3122.17
USDT 1.00
SBD 3.88