STEEM Investing & Power-Up Contest 34th Edition ,get good steem towards 2000 steem by steem-wariors

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

png_20220623_230441_0000.png

25% dari pembayaran disumbangkan untuk kegiatan worldsmileproject

Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada bang @irawandedy yang telah menyelenggarakan contest ini. Dengan demikian, banyak tempat yang bisa kita rasakan diketahui untuk bisa di eksplor oleh para kontestan dan pengunjung.

Saya akan mengikuti kontes salah satu trik untuk menarik perhatian para pembaca kepada penulisnya. Dengan mengikuti kontes ini saya akan memberikan peluang yang lebih besar untuk mendapatkan kurasi dari para steemcurator tidak di pungkiri bahwa itu adalah hal yang ingin dicapai oleh setiap Steemian.

Sebelumnya saya jarang sekali dalam mengikuti kontes ini karna tujuan dan maksud saya adalah untuk memperkuat komitmen saya pribadi dalam besarkan Steem Power saya ke depan dan kebiasaan saya hanya bisa melakukan power seperti biasa dan tidak melakukan postingan pada bulan yang lalu dan hari ini hadir kembali untuk melakukan peningkatan kekuatan akun steemit.

Rasa syukur dan berterima kasih kepada teman-teman semuanya atas support dan dukungan selama ini dan alhamdulillah dengan ucapan dan terima kasih kepada teman-teman dan hari ini saya terus berkomitmen aktif di komunitas steem for betterlife.

STEEM Investing Contest Edition 34th
my hope to be able to compile Dolphi

Screenshot_2022-06-23-22-47-23-89_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

IMG_20220623_224658.jpg

Hari ini saya kembali melakukan power up sebesar Steem 18.677 steem power up dan bisa kita lihat bersama hasil screenshot layar handphone saya sendiri.

Screenshot_2022-06-23-22-47-35-76_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

Jadi tujuan saya melakukan hal ini terus menerus adalah seperti yang selalu saya sampaikan dalam setiap kesempatan, yaitu secara perlahan namun pasti, saya akan terus mengejar dalam waktu dekat untuk mencapai 2000 steem tentu ini sangat sulit bagi saya untuk mengejar target saya sebelum nya akhir tahun 2022 ini saya terus semangat dan belajar supaya saya tahun ini mencapai untuk peningkatan kekuatan akun di 2000 steem power yang baik dan mengejar menjadi target dolphin.

STEEM Investing & Power-Up Contest 34th Edition

IMG_20220623_224827.jpg

Namun dapat saya usahakan bisa lebih cepat karena melihat harga Steem yang begitu fluktuatif. Artinya saya berharap akan mendapatkan kondisi harga Steem di bawah sekarang untuk mendapatkan kesempatan bagi saya pribadi Steem lebih banyak dengan harga murah.

Di luar sana saya juga yakin jika ada banyak Steemians lain baik di Indonesia maupun luar negeri yang menunggu kesempatan serupa. Karena investasi terbaik adalah ketika kita bisa mendapat harga murah dengan peluang keuntungan yang lebih besar.

Screenshot_2022-06-23-22-48-59-03_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

Terima kasih kepada senior @irawandedy yang telah mengadakan kontes tentang power up. Semoga platform Steemit akan terus tumbuh dan berkembang serta diiringi dengan semangat untuk investasi jangka panjang dari para pengguna platform.

Saya sangat berharap nantinya steemians menyukai cerita saya dan mendukung saya untuk bisa terus berkarya mulai dari sini saya sangat mengharapkan masukan dan kritikan yang bisa membuat setiap cerita saya menjadi menarik untuk dibaca dan juga bisa bermanfaat.

Sampai disini saya menjelaskan maksud dan niat saya berpartisipasi untuk kemajuan steemit indonesia, Semoga maksud dan niat saya ini bisa diterima oleh semua "steemians" khususnya komunitas steemit indonesia dan juga stemians luar negeri.

Saya ingin berterima kasih kepada juga kepada admin komunitas steem for betterlife ini izin saya untuk mengajukan ide saya ke platform.

Terima kasih telah membaca kepada pengunjung setia dan jangan lupa singgah di komentar saya bila terdapat hal yang kurang tentang postingan ini. akhir kata saya mengucapkan terima kasih assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Greetings to the best creators of this betterlife cc community: @el-nailul @irawandedy @miftahuddin @sofian88 @klen.civil @maiana4ve @liasteem @radjasalman @nadilchairi

IMG-20220514-WA0022.jpg

Sort:  
 2 years ago 

Yang anda lakukan adalah sebuah hal yang sangat bagus menurut saya dan saya sangat seperti hal yang anda lakukan 👍

 2 years ago 

Terimakasih @neukyan
mungkin apa yang saya lakukan ini demi kekuatan akun saya menjadi bagian penting untuk flatform steemit maka saya terus bertahan berjuang untuk terus dapat melakukan kegiatan power up lagi.

Sukses juga buat anda @neukyan Segera mencapai target yang kita inginkan amin.

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07

Curated By - @harferri
Curation Team - The7up

 2 years ago 

Thank you @harferri 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62996.10
ETH 3122.17
USDT 1.00
SBD 3.88