PEMASARAN STEEM #2 : Steem PR : meneliti Situs Berita Crypto

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Dari masukan ke postingan saya sebelumnya sepertinya ada konsensus umum bahwa mendirikan layanan Hubungan Masyarakat untuk mempromosikan Steem adalah ide yang bagus.

Terima kasih kepada semua orang yang meluangkan waktu untuk membaca dan mengomentari postingan tersebut.

Saya masih mengerjakan dan menyerap semua masukan namun tanggapan positif telah mendorong saya untuk mulai membangun layanan Steem PR.

Tahap pertama adalah penelitian.

Saya memulai penelitian itu sekarang dengan dunia berita kripto.



Layanan Berita Kripto

Meskipun layanan Steem PR pada akhirnya akan menyasar berbagai pers dan media, titik awalnya adalah berita dan media kripto.

Dua layanan berita kripto utama yang saya yakini adalah...

  • Cointelegraph
    Didirikan pada tahun 2013, Cointelegraph mengklaim sebagai “sumber daya media digital independen terkemuka yang mencakup berbagai berita tentang teknologi blockchain, aset kripto, dan tren fintech yang sedang berkembang”.
    Ini memiliki 8 juta pengguna per bulan.


Keduanya merupakan target utama namun ada banyak layanan berita kripto lain yang lebih kecil di mana kita cenderung memiliki akses yang lebih mudah dan kesuksesan yang lebih baik - tentu saja pada awalnya sampai kita membangun kontak dan kesadaran akan Steem.

Situs lain ini termasuk...


Untuk masing-masing situs berita kripto ini (dan banyak lagi yang saya yakin akan saya temukan), saya akan meneliti titik masuk terbaik untuk mendapatkan liputan, serta membuat daftar jurnalis dengan minat dan detail kontak mereka.

Setelah saya mendapatkan ruang berita kripto dengan baik, saya akan memperluas penelitian saya ke pers dan media yang lebih luas di seluruh dunia yang mungkin menerima lebih banyak berita 'kepentingan manusia', bukan berita 'kripto keras' dari Steem.



Bagaimana Anda Dapat Membantu

Fase penelitian awal ini akan menjadi tugas yang besar (dan mungkin tidak akan pernah berakhir).

Masih banyak lagi situs berita kripto di luar sana.

Jika Anda mengetahui situs terkemuka yang Anda baca secara rutin, harap cantumkan detailnya di komentar di bawah. Harap sertakan alamat web, dan juga jurnalis tertentu yang Anda lihat di situs yang menurut Anda mungkin menerima cerita tentang Steem.



Mengembangkan layanan Steem PR ini akan menjadi hal yang menarik, menantang dan saya harap perjalanan ini bermanfaat bagi semua.

Saya berharap dapat belajar dan berbagi lebih banyak lagi.



Catatan : Postingan diterjemahkan di halaman komunitas STEEM FOR BETTERLIFE dengan tujuan untuk membagikan Berita Terbaru dan Edukasi kepada seluruh masyarakat Indonesia terkait informasi Perkembangan STEEM yang sedang terjadi saat ini


Berikut ini adalah postingan asli MARKETING STEEM yang di publikasikan oleh @pennsif

MARKETING STEEM # 1 : Do we need a Steem PR service?



Kami mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan menargetkan pengembangan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.

Klik Disini



Terima kasih...

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 months ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity✅ communityaction
Status ClubNC
Free AI Article
Verificator@irawandedy

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64382.51
ETH 3501.74
USDT 1.00
SBD 2.53