Thank You Very MuchsteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Selamat siang sahabat steemit semuanya dimana pun anda berada, Berjumpa kembali dengan saya @slempase.

Saya sudah beberapa lama tidak membuat postingan di akun steemit saya. Namun saya selalu login untuk melihat dan sekedar browsing-browsing saja. Beberapa Minggu yang lalu Akun Steemit saya telah diretas, namun Alhamdulillah saat ini tepatnya pada Hari Senin 20 September 2022 akun Steemit saya telah saya milikki kembali hal ini berkat bantuan dari bang @irawandedy, dan bang @el-nailul yang telah melakukan komunikasi dengan tim steemit dan @steemchiller, pada kesempatan ini saya sekaligus mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Tim Steemit dan @steemchiller yang telah membantu saya sehingga akun steemit telah berada kembali di tangan saya.

Singkat cerita kejadiannya adalah tepatnya pada hari Sabtu tepatnya pada tanggal 27 Agustus 2022 sekitar pukul 11.20 wib, saat saya membuka akun steemit tidak bisa login lagi, dan saat melihat wallet ternyata baru saja dilakukan power down oleh seseorang yang telah meretas akun steemit saya, beberapa kali mencoba login dengan password yang memang saya simpan namun tidak bisa, sampai Subuh saya mencoba untuk memastikan sampai akhirnya saya harus melaporkan kepada teman-teman yang lain.

Dan pada hari mingu saya mencoba menghubungi teman-teman steemian seperti Bang Dedi (@irawandedy), setelah berkonsultasi dan menceritakan kejadian yang saya alami, beliau mengirimkan nomor dan menyarankan segera menghubungi dan melaporkan sekaligus meminta bantuan kepada bang Nailul (@el-nailul), setelah dikirimkan nomor saya mengubungi dan meminta bantuan, dan Alhamdulillah beliau merespon dengan cepat dan segera melakukan recovery Akun Steemit saya. Dalam proses pengembalian akun saya ini, Peretas akun @fonki telah mengambil lebih kurang 200 steem, namun berkat kerja keras oleh bang @el-nailul yang telah melakukan komunikasi dan meminta bantuan kepada tim steemit dan kepada @steemchiller. Dan pada tanggal 20 September 2022, akun saya dapat dipulihkan kembali.

Sekali lagi saya mengucapkan Thank You Very Much to team Steemit and @steemchiller who has helped me. Serta kepada Bang @el-nailul semua pihak yang telah membantu kembalinya akun steemit saya. Dan untuk saat ini dan seterusnya saya akan berusaha mencoba melakukan posting minimal seminggu dapat satu tulisan posting.

Itulah kejadian yang saya pernah alami, dan menjadi pengalaman yang sangat berharga. Kepada teman-teman agar selalu hati-hati dan memeriksa setiap ada link, atau ada promo-promo tertentu dan selalu berkonsultasi dan bertanya-tanya terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan.

Salam @slempase

Sort:  
 2 years ago 

paken teuma hantem deuh le hinoe. ka rap sithon baro online lom

 2 years ago 

Ooooo, alhamdulillah. rupajih nyoe kendala ya? Semoga bisa tetap terjaga ke depannya

 2 years ago 

Mudah2an bisa berlanjut online...

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70455.47
ETH 3561.82
USDT 1.00
SBD 4.71