The Diary Game 29 Juli 2023 - Learn With Steem @arispranata5 dan @yuswadinisam

in STEEM FOR BETTERLIFElast year
The Diary Game 29 Juli 2023 - Learn With Steem @arispranata5

IMG_20230729_155709.jpg

Sabtu, 29 Juli 2023 Pagi hari ini saya menikmati sarapan pagi dulu di rumah bersama dengan keluarga. Pukul 08:10 wib saya pergi ke toko fotocopy untuk melanjutkan aktivitas pekerjaan disana. Saya sudah tiba di tempat fotocopy dan ternyata mati lampu. Saya pergi ke toko fotocopy lebih awal pada pagi hari ini yaitu melanjutkan upload video Youtube milik pelanggan kami. Dikarenakan mati lampu dan saya duduk bersama dengan Pak @yuswadinisam hanya 30 menit kurang lebih dan kembali pulang ke rumah. Tiba di rumah saya menemani Azka yang sedang sarapan pagi bersama dengan ibunya.

IMG_20230729_095550.jpg

Setelah Azka sarapan pagi dia lanjut bermain sepeda di dalam rumah dan saya menemaninya dikarenakan ibunya mencuci baju pakaian di rumah. Akhirnya telah siap cuci baju pakaian di rumah dan kami pulang ke rumah ibu. Adapun lokasi rumah ibu tidaklah jauh dari tempat kami tinggal. Disana ibu sedang memasak menu makan siang, Azka sangat senang disaat berada di rumah neneknya. Dia senang bermain bersama dengan adik perempuan saya, tba waktu makan siang kami makan bersama di rumah ibu.

Sudah tiba waktunya shalat Dzuhur dan saya melaksanakan shalat Dzuhur di rumah ibu. Setelah selesai shalat Dzuhur saya melanjutkan istirahat di kamar. Pukul 15:01 wib saya dihubungi oleh Pak @yuswadinisam yang bahwa dia sedang berada di TSR Coffee. Saya bersiap-siap untuk berangkat kesana menggunakan sepeda motor. Saya sudah tiba di TSR Coffee dan saya bergabung bersama dengan pak @yuswadinisam dan @arispranata5 . Dalam pertemuan ini kami juga membahas beberapa point tentang Steemit seperti status club, power up dan saya juga membantu pak @arispranata5 mendaftarkan discord miliknya. Satu jam lebih kami berada di TSR Cofffee dikarenakan lampu sudah hidup kembali dan kami pamit untuk pulang ke toko focotopy.

IMG_20230729_155709.jpg

IMG_20230729_163201.jpg

Learn With Steem @arispranata5 dan @yuswadinisam

Tiba di tempat fotocopy saya segera menghidupkan perangkat komputer untuk melanjutkan aktivitas pekerjaan. Saya melanjutkan upload video Youtube milik salah seorang pelanggan kami. Kemudian kami juga tiba beberapa pelanggan yang ingin mencetak pas photo nikah, pengetikan surat dan scan dokumen.

Sore hari ini saya telat pulang dari toko fotocopy dikarenakan pak @yuswadinisam pergi ke Geurugok untuk berbelanja makanan dan beberapa keperluan lainnya disana. Setelah pak @yuswadinisam pulang dan barulah saya pulang ke rumah.

we invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.


Click here

Follow me @sisol

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Hari yang indah, bersama dan saling berbagi. Begitulah hakikatnya hidup, sebesar apapun masalah yang menimpa kita akan terasa ringan bila dilakukan bersama, bertukar pikiran dan bisa mengambil kesimpulan. Senang bisa bersama, semoga terulang lagi di waktu yang lain. Terimakasih sobat

 last year 

Jika berkunjung ke daerah kami jangan lupa pak @arispranat5 untuk memberitahu.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65834.12
ETH 2676.99
USDT 1.00
SBD 2.89