The Diary Game 23 Mei 2022 - Antara Kewajiban dan Tugas Di Sekolah

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

The Diary Game 23 Mei 2022 - Antara Kewajiban dan Tugas Di Sekolah

writing.jpg

Foto bersama sebelum berangkat prakerin

Senin, 23 Mei 2022 saya masih di RS PIM. Tepat pukul 07.00 WIB saya pergi membeli nasi gurih yang dijual di depan rumah sakit PIM. Setelah selesai membeli nasi gurih, saya kembali ke kamar rumah sakit untuk menikmati sarapan bersama keluarga di sana. Pukul 08.00 WIB saya meminta pamit untuk pulang. Hari ini saya masuk sekolah karena ada kegiatan mengantarkan siswa magang. Sesampainya di rumah, aku langsung pergi ke kamar mandi untuk bersiap-siap pergi ke sekolah.

thediarygame.jpg

Siswa sedang mendengarkan arahan tentang prakerin

Hari ini aku pergi ke sekolah. Tepat pukul 08.30 aku berangkat ke sekolah. Saya sedikit terlambat ke sekolah hari ini karena saya menghabiskan malam di rumah sakit merawat istri saya yang baru saja melahirkan dua hari yang lalu. Saya telah tiba di sekolah. Saya memarkir motor di lokasi parkir. Selanjutnya saya menuju ke lokasi mushola untuk berkumpul bersama dengan Guru Pengawas Prakerin, Humas dan juga para siswa disana. Kegiatan dan juga arahan dari Ibu Nuraini selaku Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Bapak Masykur selaku Humas, Bapak Umar Sani selaku Ketua Jurusan Teknik Sepeda Motor, Ibu Nasriah selaku Kepala Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.

Siswa yang berangkat prakerin hari ini memiliki 3 jurusan, yaitu: jurusan agribisnis pengolahan hasil pertanian, jurusan teknik komputer dan jaringan, dan jurusan teknik bisnis sepeda motor. Kegiatan jurusan yang akan diberangkatkan untuk magang telah diberikan pembekalan oleh guru jurusan masing-masing. Dalam kegiatan ini Ibu Nuraini memberikan sambutan dan juga arahan mengenai hal-hal yang akan dihadapi oleh masing-masing jurusan selama magang nanti.

steemkidss.jpg

IMG_20220523_103041.jpg

Foto bersama dengan Guru Pembimbing dan Siswa Jurusan TKJ

Pukul 10:45 wib saya berangkat ke Kota Lhokseumawe untuk mengantar Ausa ke tempat prakerin yaitu di toko Delta Printer. Setelah 25 menit dalam perjalanan akhirnya kami tiba di lokasi. Kami pun bertemu langsung dengan pemilik toko Delta Printer. Disana saya hanya berada 30 menit saja kurang lebih. Ausa melakukan prakerin dengan kegiatan memperbaiki printer rusak.

IMG_20220523_114543.jpg

Kami berada di toko Delta Printer

Lalu saya melanjutkan perjalanan menuju ke Kantor Bupati Aceh Utara. Sebelum melanjutkan perjalanan ke sana saya mengisi pertamax terlebih dahulu di SPBU Kota Lhokseumawe. Saya melanjutkan perjalanan menuju ke Kantor Bupati Aceh Utara untuk mengantarkan siswi di bidang Kominfo. Saya menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam. Setibanya saya disana, sudah waktunya makan siang. Saya mencari warung nasi yang terdekat dengan lokasi kantor Bupati Aceh Utara. Saya menikmati makan siang dan menghubungi siswi yang bahwa saya sudah berada di sekitar kantor Bupati Aceh Utara.

Kami langsung menuju ke Kantor Bupati Aceh Utara yaitu ke ruang Kominfo. Disana kami bertemu dengan Bu Sakdiah. Disana siswi diberikan arahan dan juga tentang kegiatan yang harus dilakukan oleh siswi pada saat prakerin nantinya. Kemudian saya meminta pamit untuk kembali pulang ke rumah. Pukul 15:30 wib saya telah tiba di rumah. Saya melakukan istirahat sejenak dan kemudian pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Saya harus kembali lagi ke rumah sakit PIM. Dalam perjalanan ke rumah sakit, saya berhenti sejenak di tempat pembayaran kredit motor. Lalu saya melanjutkan perjalanan ke rumah sakit bersama dengan adik. Setibanya di rumah sakit, saya membawa sepeda motor ke tempat doorsmeer untuk mencuci sepeda motor. Kebetulan lokasi doorsmeer juga depan rumah sakit PIM.

Sudah waktunya shalat Maghrib dan saya pun pergi ke Mushola untuk melaksanakan shalat Maghrib berjamaah disana. Setelah selesai sholat maghrib saya menikmati makan malam. Malam ini saya masih berada di rumah sakit PIM.

Hanya itu saja cerita diary saya hari ini

25 % payout for @null #burnsteem25

Regards @sisol

Sort:  

@miftahuddin @irawandedy @heriadi @klen.civil @sofian88

It will be good if you can check, verify and comment on all posts in the Steem for Better Life community - then we can give more votes.

It is especially important to show the #club status for all posts.

Thank you

 2 years ago 

Thanks for the input! I will try my best for that.

 2 years ago 

Thanks for the advice sir. I will continue to comment on every other steemit user post. Please support and advice sir

 2 years ago 

Thank you for your notice and this great advice, I will do it with pleasure

Regards

 2 years ago 

Note, we will do it thoroughly soon and we will provide positive feedback for all entries in the community.

 2 years ago 

Ready to carry out this appeal... soon we will sit down to share the task.. thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61240.20
ETH 3247.86
USDT 1.00
SBD 2.45