The Diary Game 01 September 2023 - Cetak UndangansteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFE11 months ago

The Diary Game 01 September 2023 - Cetak Undangan

IMG_20230901_200355.jpg

Malam pertama Takziah di Desa

Jum'at 01 September 2023 saya berangkat ke rumah sekolah tepatya pukul 07:30 wib. Setelah beberapa menit dalam perjalanan dan akhirnya saya tiba di rumah sekolah. Saya memarkirkan sepeda motor pada lokasi parkir, kemudian saya menuju ke ruang Tata usaha untuk absen pagi. Saya segera menuju ke ruang kesenian untuk membaca surah yasin bersama dengan dewan guru dan seluruh siswa-siswi. Adapun yang menjadi pimpin baca yasin pada hari ini yaitu siswa kelas XI APHP. Setelah selesai pembacaan surah yasin dilanjutkan dengan pidato singkat oleh siswa kelas tersebut . Saya ada jadwal mengajar pada hari ini yaitu di kelas XI TKJ mata pelajaran PJOK. Saya segera memasuki ke ruang kelas untuk melakukan absen kehadiran terlebih dahulu dan kami menuju ke lapangan bola voli untuk bermain bola voli disana.

Hari ini saya mengambil nilai siswa-siswi pada saat bermain bola voli dan setelah selesai berolahraga mereka pergi ke kantin sekolah untuk membeli makanan dan minuman disana. Saya melihat siswa-siswi yang sedang melakukan latihan kemah PRAMUKA untuk persiapan perlombaan kemah Pramuka di Geudong nantinya. Mereka sangat aktif dan bersemangat dalam berlatih bahkan mereka sudah melakukan latihan beberapa hari sebelumnya di rumah sekolah hingga sore harinya.

IMG_20230901_103536.jpg

Siswa sedang latihan Pramuka di Sekolah

Pukul 11:30 wib sudah tiba waktunya pulang sekolah dan saya melakukan absen pulang terlebih dahulu di ruang Tata Usaha. Saya menuju ke tempat parkir untuk mengambil sepeda motor dan berangkat pulang ke rumah. Tiba di rumah saya melihat Azka yang sedang makan siang bersama dengan ibunya. Saya bersiap-siap untuk pergi ke masjid melaksanakan shalat jum'at. Saya berangkat ke masjid menggunakan sepeda motor dan sesampainya saya di masjid Babut Taqwa Blang Dalam. Setelah selesai shalat jum'at saya melanjutkan perjalanan pulang ke rumah.

Saya menikmati makan siang dan berangkat ke toko fotocopy untuk memulai aktivitas bekerja disana. Saya menghidupkan perangkat komputer dan juga printer. Adapun kegiatan yang saya lakukan hari ini yaitu melanjutkan kegiatan mencetak kartu undangan ukuran kecil sebanyak 500 lembar. Saya juga dibantu oleh pak @yuswadinisam dan Pukul 16:20 wib saya dihubungi oleh istri yang bahwa adanya saudara yang meninggal dunia di desa tempat kami tinggal dan saya pun meminta izin untuk pulang ke rumah.

Saya bersiap-siap bersama dengan istri untuk pergi ke rumah duka yang jarak lokasinya tidak jauh dari rumah kami. Tiba disana sudah adanya masyarakat dan keluarga yang sudah hadir duluan daripada kami. Saya juga ikut membantu apa yang bisa saya bantu disana. Pukul 18:20 wib saya pulang ke rumah dan melaksanakan shalat maghrib di rumah. Setelah selesai maghrib saya bersama istri dan juga Azka pergi ke rumah duka tersebut untuk takziah.

IMG_20230901_200355.jpg

Malam pertama Takziah di Desa

Pukul 20:10 wib saya berangkat ke toko fotocopy untuk melanjutkan aktivitas bekerja yaitu mencetak undangan yang belum selesai hingga menjelang tutup toko fotocopy.

IMG_20230901_000302.jpg

IMG_20230901_225936.jpg

Cetak Undangan

we invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.


Click here

Follow me @sisol

Sort:  
 11 months ago 

Terimakasih sudah cetak undangan

TEAM 4

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator07. Good post here should be..

1000190281.jpg

Curated by : @waterjoe

 11 months ago 

Terima kasih atas dukungannya pak @waterjoe saya menerima saran dan masukan untuk postingan saya

𝗧𝗘𝗔𝗠 𝗕𝗨𝗥𝗡

Your post has been successfully curated by @kouba01 at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

team burn.png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

 11 months ago 

Terimakasih Team Burn @kouba01 yang telah mendukung saya selama ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64937.78
ETH 3242.80
USDT 1.00
SBD 2.63