Diary Action to promote the Steem | Bimbing Newcomers @tgkazis @tm01 #diaryaction

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Halo semua. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi kegiatan saya sebelumnya dengan Pak @nadilchairi yaitu memberikan bimbingan kepada Pendatang Baru yaitu @tgkazis dan @tm01 . Kakak @tgkazis sudah lama memiliki akun Steemit yaitu pada bulan Maret 2021 dimana saat itu saya membantunya mendaftarkan akun Steemit. Namun saat itu ia juga sibuk yaitu menerima siswa baru di Dayah Paloh Gadeng dan juga beberapa kegiatan lainnya sehingga saat itu ia tidak aktif.

#promo-steem.jpg

Diary Action to promote the Steem | Bimbing Newcomers @tgkazis @tm01 #diaryaction

Hari ini saya mendapat telepon dari @tgkazis di mana dia akan pergi untuk perjalanan ke Nisam. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya dia sampai di Keude Amplah, Nisam. Saya bersama Pak @nadilchairi mengajak mereka duduk di MC Coffee. Sesampainya di MC Coffee, beliau menanyakan kepada kami tentang perkembangan Steemit selama ini. Dalam pertemuan ini saya juga membantu @tm01 untuk mendaftarkan akun Steemit nya sampai selesai.

Dalam pertemuan ini, @tgkazis dan @tm01 banyak bertanya tentang dasar-dasar Steemit yang harus mereka pelajari seperti menggunakan password akun Steemit dengan baik dan benar, bergabung dengan Komunitas, menggunakan tag dan beberapa hal lainnya. Berbicara tentang penggunaan password akun Steemit, saya bersama Pak @nadilchairi memberikan penjelasan yang mudah untuk dia pahami. Begitu juga dengan bergabung dalam sebuah Komunitas, saya menyarankan beberapa Komunitas kepada mereka agar mereka dapat mempostingnya nanti. Sedangkan untuk penggunaan tag, saya sarankan sesuai postingan atau lebih jelasnya bisa melihat postingan pengguna Steemit lainnya.

diaryaction.jpg

Diary Action to promote the Steem | Bimbing Newcomers @tgkazis @tm01 #diaryaction

Tidak hanya itu kami merekomendasikan kepada pendatang baru seperti mereka, kami juga menyarankan untuk menyelesaikan beberapa tugas Achievement agar mereka dapat memahami dasar-dasar Steemit. Kemudian saya bersama Pak @nadilchairi menyarankan @tgkazis @tm01 untuk melakukan Power Up dan juga mendelegasikan Steem Power jika kedepannya anda sudah memiliki Steem Power. Sehingga dengan Power dan juga delegasi Steem Power dapat membantu pengguna Steemit atau Komunitas.

Kami juga menyarankan untuk membuat postingan yang original dan menarik serta tanpa plagiat agar kedepannya anda menjadi penulis yang hebat pastinya. Saya bersama Pak @nadilchairi akan terus membimbing para pendatang baru yang ada di Steemit jika membutuhkan bantuan dari kami agar tidak terjadi kesalahan dalam memposting ke komunitas.

Saya juga mengajak saudara @assidiq @nadilchairi @gourdon @mizwarfilms untuk mengikuti kontes ini.

Follow me @sisol

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih telah berpartisipasi dalam kontes #diaryaction

 3 years ago 

Hello @aisol Welcome to the STEEM FOR BETTERLIFE Community and thank you for participating in the CONTEST : DIARY ACTION TO PROMOTE STEEM

Good luck...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59401.87
ETH 2615.39
USDT 1.00
SBD 2.40