Hope Contest 8th Edition, Hope Contest: 1000 SP

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Saya dengan senang hati ambil bagian dalam kontes yang diselenggarakan oleh Bapak. @irawandedy yang adalah Steem for Betterlife Community Admin. Sebelum mengikuti kontes, saya membaca aturan kontes.

Saat ini banyak kita jumpai pengguna Steemit yang melakukan Power Up dari hasil reward yang di posting di postingan mereka. Mereka mendapatkan Steem Power dan juga SBD dari post rewards. Kemudian SBD diubah menjadi Steem dan kemudian Power Up dilakukan. Beberapa pengguna Steemit melakukan Power Up dengan hasil yang didapat, bahkan ada yang melakukan Power Up hanya 50%.

Saya pertama kali bergabung di Platform Steemit pada Februari 2022. Saya terus Power Up saat itu dengan hasil yang saya dapatkan dari setiap postingan. Bahkan sejauh ini, saya telah melakukan 159.579 STEEM Power Up. Mungkin masih sangat sedikit jika dibandingkan dengan pengguna Steemit lainnya.

IMG_20220327_225432.jpg
Data rincian Power Up

Harapan saya selama berada di Platform Steemit adalah menumbuhkan Steem Power untuk mencapai target 1000 Steem Power. Jika itu tercapai di masa depan, maka saya akan terus menambahkan Steem Power dan mendelegasikan Steem Power ke beberapa komunitas.

Untuk mencapai impian saya yaitu dengan cara melakukan Power Up. Selain itu, saya juga meminta dukungan dari pengguna Steemit untuk membantu dan membimbing saya selama berada di Platform Steemit ini. Tentunya untuk mencapai tujuan dan impian kita harus melakukan hal tersebut dengan baik dan benar. Setiap orang pastinya mempunyai tujuan dan impian masing-masing.

Jenis kegiatan yang saya lakukan untuk melakukan harapan tersebut ialah dengan membuat postingan teratur setiap harinya, mengikuti kontes dan melakukan Power Up dengan hasil yang saya dapatkan dari setiap postingan. Saya akan terus melakukan Power Up walaupun tidak banyak. Itulah hal yang bisa saya lakukan untuk saat ini.

Cc: @pennsif @disconnect @irawandedy

Saya juga menunggu postingan kontes bapak @irawandedy selanjutnya. Saya suka mengikuti kontes yang seperti ini.

Note : 50% payout postingan ini saya donasikan melalui akun @worldsmile

Best Regards

@siandi

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60514.84
ETH 2575.57
USDT 1.00
SBD 2.56