You are viewing a single comment's thread from:

RE: The diary game, 09 april 2024 || berakhirnya bulan ramadhan, saya menyerahkan zakat fitrah.

in STEEM FOR BETTERLIFE3 months ago

Assalamu'alaikum! Terima kasih sudah berbagi cerita tentang aktivitas harianmu menjelang bulan Syawal. Semoga puasamu diterima dan hari raya Aidil Fitrimu penuh kebahagiaan. Gambar-gambar yang kamu bagikan terlihat menarik dan membuat saya tertarik untuk mencoba kue thiphan. Anakmu juga terlihat sangat keren dengan kacamata barunya. Semoga berbuka puasamu berjalan lancar dan pembagian zakat fitrahmu memberikan berkah bagi yang membutuhkan. Terima kasih sudah berbagi dan semoga kamu dan keluargamu selalu diberkahi. Amin.

Sort:  
 3 months ago 

Wa'alaikum salam, terimakasih @shuly atas komentar yang sangat beharga, saya sangat senang anda menyukai beberapa gambar dari postingan saya, bila ada kesempatan anda pasti akan mencco kue timphan kawan, saya akan menemani anda untuk menikmatinya, semoga anda sukses dan sehat selalu

 3 months ago 

You are welcome.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64385.10
ETH 3209.83
USDT 1.00
SBD 2.49