Steem-Business Promo || Brother's cousin's Acrylic Delivery Box Promotion || #Club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

IMG20220610124915.jpg

Pada kesempatan kali ini saya ingin menyapa sahabat steemian semua, ini adalah sebuah langkah awal bagi saya untuk Menuju kesuksesan dalam karir maupun menulis.

Pada saat Acara pernikahan atau lamaran biasanya ada prosesi pemberian hantaran seserahan pernikahan. tradisi yang sudah lama dilakukan sejak dulu ini menjadi prosesi yang wajib dalam setiap acara pernikahan atau lamaran.
apa saja yang terdapat dalam seserahan tersebut? Nah disini saya akan menjelaskan sedikit tentang isi seserahan, biasanya di dalam seserahan tersebut terdapat beberapa macam seperti pelengkapan ibadah, Perlengkapan Mandi, pakaian dalam, make up, perhiasan, makanan dan buah-buahan.
kotak seserahan yang di berikan itu terserah mau berapa saja itu tergantung pada mempelai pria.

IMG20220610124312.jpg

Pada siang hari ini saya ingin mempromosikan sebuah tempat hantaran berbentuk persegi dan bening ya dinamakan dengan akrilik. untuk box hantaran yang mika terbuat dari kaca plastik yang anti pecah walaupun terjatuh, jadi aman-aman saja. tempat hantaran tersebut di lapisi dengan bunga yang cantik dan unik dan memiliki bentuk kaki yang indah di buat langsung dari besi dirangkai begitu sangat unik. untuk teman-teman pria yang sudah di tentukan hari bahagia nya setelah lebaran nantinya bisa langsung menyewakan akrilik tersebut kepada kami.

IMG20220610124333.jpg

Untuk harga sewanya perbox akrilik sangat murah dikantong hanya menghabiskan biaya Rp. 150.000 untuk 4 box hantaran. kami juga menerima langsung pesanan siap jadi, siap jadi itu seperti pengantin mengantarkan langsung seserahan kepada kami untuk di rangkai secantik mungkin. walaupun harganya sedikit mahal saat penyewaan nya tentu saja membuat para customer sangat diminati untuk dibawakan seserahan menggunakan tempat tersebut.
Disini menerima pembayaran dengan Steem atau SBD.

Jika sahabat steemian membutuhkan box hantaran akrilik tersebut untuk membawa hantaran pertunangan, pernikahan, resepsi/ngunduh mantu dan lainnya.
Bisa langsung menghubungi saya @Sayuti.almuzzani atau nomor 085262644542

Namun, saya berkomitmen untuk terus mendukung tag #club5050 terus menerus hingga akun saya semakin kuat hingga akun saya mandiri. Tujuan saya dalam beberapa hari ke depan adalah untuk mencapai lebih dari 100.000 kekuatan Steem, untuk melihat bukti dukungan saya untuk #club5050 dan bahkan #club100 .

IMG_20220610_134836.jpg
power Up akun

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukainya yang saya bagikan.
Salam hormat saya kepada senior yang sudah berpengalaman di media platform steemit.

CC @pennsif | @adollaraday @klen.civil | @irawandedy | @miftahuddin @sofian88 | @heriadi

Salam hormat @sayuti.almuzanni

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity
Support #burnsteem25
PeriodMay 09 to Juni 09, 2022
Transfer to Vesting14.448 STEEM
Cash Out
0
Resultclub5050

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60189.57
ETH 3204.49
USDT 1.00
SBD 2.44