The Diary Game [13/12/2021] Kegiatan hari ini mencari ilmu Untuk masa depan

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat malam semua sahabat steemit kembali lagi dengan saya @saifuddin44 dan pada kesempatan hari ini saya ingin membagikan kegiatan hari ini.

Pagi sekitar jam 06.35. lewat saya bangun dan saya kemudian pergi ke kamar mandi dan cuci muka seperti biasa dan saya masuk kamar lagi dan saya beres beres tempat tidur dengan rapi.

Jam 07.30 mama saya pangil saya di suruh antar ke tempat saudaranya, saya pun berdiri dan berjalan ke arah Honda dan saya keluarkan Honda dari rumah kemudian saya panaskan beberapa menit agar kereta saya panas, dan kemudian saya pun Antara mama saya ke tempat saudaranya.

Setelah sampai di sana saya pun gak mampir lagi dan saya cepat cepat pulang ke rumah lagi setelah sampai kerumah saya pun mau siap siap untuk berangkat kuliah hari ini.

Jam 10.15 saya baru sampai di depan kost teman untuk jumput dia saya masuk dalam kost untuk pangil Wahyu agar kami bisa berangkat bareng sama dia, beberapa menit kemudian saya dan teman saya pergi ke kampus berdua.

IMG20211213110621_00.jpg

Setelah sampai di kampus dan teman teman saya lagi duduk di luar kelas semua lagi menunggu masuk kelas dan teman teman di sana lagi menceritakan Tugas yang harus di kumpulkan hari ini , beberapa menit kemudian bapak udah menuju ke kelas dan masuk ruangan KL 22.

IMG20211213121801_00.jpg

beberapa menit kemudian Dosen kami menjelaskan mata pelajaran hari ini yang akan di kasih tugas individu, teman saya bertanya kepada bapak yang tidak paham, kemudian Dosen juga memberikan motivasi dalam belajar agar kami lebih semangat dalam belajar hari ini.

IMG20211213124636_00.jpg

Setelah selesai kelas teman yang lain ajak makan siang dulu di warung ibu @mulia di sana, kemudian setelah makan siang saya dan @Wahyu pulang ke kost ke arah jalan Medan Banda Aceh sesampai di di kost saya pergi ke kamar mandi ambil air wudhu untuk sholat zhuhur, setelah saya udah selesai sholat saya pun istirahat sebentar sambil main Hp di kost.

Tanpa saya sadari waktu udah sore Jam 16.30 saya bangun dari tempat tidur saya pamit pulang ke rumah sama @wahyu dan kawan lainnya.

Sesampainya di rumah jam 17.30 saya masuk ke dalam dan saya simpan tas dan sepatu di tempat biasa saya simpan, dan mama saya suruh saya pergi ke Keude amplah untuk ambil sembako setelah saya ambil sembako saya pulang ke rumah dan saya masuk kamar dan saya ganti pakaian dan saya mandi setelah selesai mandi saya ambil air wudhu untuk sholat Maghrib, dan saya masuk kamar lagi nunggu azan magrib beberapa menit kemudian suara azan udah terdengar dan saya sholat Maghrib di kamar sendiri.

Saya malam ini tidak keluar lagi dan saya istirahat di rumah sambil main Hp di kamar sendiri dan sambil nonton film di YouTube.

CC:@anroja @radjasalman @sisol

Demikian kegiatan hari ini saya untuk mengisi buku harian saya di @steemit dan semoga kegiatan bisa menjadi kegiatan amal ibadah saya sekian terima kasih.

Fullow me @saifuddin44

Tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61436.18
ETH 2381.46
USDT 1.00
SBD 2.55