Burnsteem25 || #Club100 || The Diary Game (Rabu, 20 Juli 2022) – Rutinitas di Hari Rabu

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Assalamualaikum wr. wb.

Halo Steemians...

Apa kabarnya hari ini...? Mudah-mudahan selalu dalam keadaan sehat

Pada hari ini saya akan berbagi tentang kegiatan saya pada hari ini, Rabu 20 Juli 2022. Seperti biasanya setiap hari Rabu saya akan mengantarkan berkas berobat untuk ayah mertua. Biasanya saya mengantar berkas tersebut jam 9 pagi. Namun hari ini saya mengantarnya pada jam 11 siang.

Jam 10.45 ummi Dek Shanum mengingatkan saya agar tidak lupa untuk mengambil obat ayah. Saya yang mendengarkan hal tersebut langsung bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan kemudian mempersiapkan berkas-berkas tersebut. Jam 10.55 saya langsung pamitan menuju ke Rumah Sakit Kesrem. Begitu keluar rumah ternyata di luar sangat panas. Saya langsung menyalakan sepeda motor dan melaju ke rumah sakit Kesrem.

Setelah memarkir sepeda motor, saya langsung menuju lobi rumah sakit Kesrem tersebut. Hari ini menyerahkan berkas berobat harus berdasarkan nomor antrian. Saya langsung mengambil nomor antrian di depan lobi. Saya mendapat nomor 156. Sebelumnya sudah dipanggil hingga nomor 150. Hanya ada 5 nomor lagi sebelum nomor saya. Setelah menunggu hingga 20 menitan, giliran saya yang dipanggil. Saya langsung menuju loket yang dituju. Setelah menyerahkan berkasnya, petugas menyuruh saya untuk menunggu di depan poli Saraf. Namun saya tidak bisa menunggu. Karena belum tentu di panggil dalam waktu 1 jam ke depan. Seperti biasanya saya langsung pulang. Obatnya akan saya ambil besok pagi langsung ke Apotek. Setelah mengambil sepeda motor di tempat parkiran, saya langsung pulang ke rumah untuk istirahat.

IMG20220720105215.jpg
Parkiran Rumah Sakit Kesrem

IMG20220720105234.jpg
Pasien berobat jalan sedang menyerahkan berkas di lobi

IMG_20220720_105531.jpg
Nomor antrian saya

IMG20220720105358.jpg
Saat menunggu panggilan

Jam 14.40 saya bersiap-siap untuk berangkat kerja seperti biasanya. Hari ini saya masuk kerja jam 15.00. Setelah semuanya siap, saya langsung pamitan pada Dek Shanum dan umminya. Begitu sampai di gudang tempat saya bekerja, ternyata hanya ada Scurity pagi sendirian. Tidak berapa lama setelah saya standby di pos scurity, Bang David menghubungi saya agar membuka pintu gerbang. Ternyata bang David dan Bang Reza sedang perjalanan pulang mengantar Bright Gas 5,5 Kg.

Setelah mobil Bright Gas masuk, saya langsung menutup kembali pintu gerbangnya dan segera membantu mereka membongkar tabung kosong. Namun sebelum menggunakan sarung tangan, saya tidak lupa mengambil gambar mereka terlebih dahulu saat membongkar tabung gas tersebut. Jumlah tabung kosong yang masuk hanya 78 tabung, sisa dua tabung akan di antara nanti katanya.

IMG20220720152757.jpg
Bang David sedang membongkar tabung Bright Gas 5,5 kg

IMG20220720153054.jpg
Stok tabung Bright Gas di gudang

Jam 16.00 Bang Reza dan Bang David pamit pulang. Selesai menutup pintu gerbang, saya bergegas ke kamar mandi untuk berwudhu dan kemudian saya langsung menunaikan shalat Ashar.

Jam 17.00 pemilik pangkalan Junaidi datang ke gudang untuk menyerahkan 2 tabung Bright Gas kosong yang sisa tadi. Setelah serah terima, saya langsung membuat laporan ke grup wa.

IMG20220720164015.jpg
Bang Junaidi selaku pemilik pangkalan Gas 3 kg mengantar 2 tabung Bright Gas kosong

Setelah bang Junaidi pulang, saya kembali standby di pos scurity hingga selesai tugas hari.


Sekian cerita saya hari ini, semoga ada manfaatnya


Terima kasih kepada senior-senior kami: @heriadi @klen.civil @el-nailul @miftahuddin @irawandedy @sofian88 @radjasalman

Salam

@sabarman

Myself
Facebook
Instagram

Sort:  
 2 years ago 
Verification Date
July 20, 2022
O'clock11.17 PM Western Indonesian Time
Get Upvote5
valid comments from other users0
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity/ Community
Support #burnsteem25
Voting CSI9.6 ( 0.00 % self, 84 upvotes, 55 accounts, last 7d )
PeriodApril 20 to July 20, 2022
Transfer to Vesting236.542 STEEM
Cash Out
0 STEEM
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56442.36
ETH 2405.22
USDT 1.00
SBD 2.32