thediarygame 16-Januari-2022- aktivitas saya hari ini dari pagi sampai malam

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Note : 50% of Rewards Donated to Charity Account : @worldsmile

Halo sahabat steemians semuanya,jumpa lagi dengan [email protected] kesempatan kali ini ini saya kembali dengan Diary Game saya tanggal 6-Januari-2022 tentang kegiatan sehari-hari saya.


Pada hari ini saya terbangun tepat pukul 06:00 wib setelah suara azan Subuh.sayapun segera menunaikan kewajiban shalat subuh di rumah saya sendiri dengan keluarga.Setelah saya selesai menunaikan sholat matahari pun mulai menunjukkan cahaya yang terbit dari timur.Kemudian saya memakan sarapan pagi yang telah di buat oleh ibunda tercinta yang telah beliau letakkan di atas meja.Setelah selesai makan sarapan mata hari pun sudah sangat jelas menunjukkan cahaya,saya pun keluar untuk mencari kopi yang di jual di warung yang tidak jauh dari rumah saya.Sesampainya di sana ternyata kawan saya telah terlebih dahulu berada di sana langsung saya bergabung dengan mereka semua.

Berhubungan hari ini saya tidak ada kegiatan karena bahan untuk kami kerja telah habis kemaren kami kerjakan.jadi saya tidak ada kegiatan saya hari ini selain hanya duduk saja.Setelah saya duduk-duduk di warung dengan kawan tak terasa jam begitu cepat berjalan tak terasa sudah jam 12:00 wib yang berarti sudah masuk kedalam waktu siang yang mana sebentar lagi akan di mulainya solat dhuhur.Sayapun pulang untuk mandi menggantikan pakaian langsung saya sholat.setelah sholat saya pun makan siang keren perut saya merasakan kelaparan.setelah makan siang tanpa terasa waktu jam 13 : 00 wib.Setelah selesai makan siang saya pun keluar lagi dan pergi ke warung untuk menikmati secangkir kopi.

IMG_20220117_142555.jpg

IMG_20220115_090624.jpg

hari mulai sore

Sesampainya di rumah aku pergi ke sumur untuk mandi. Setelah saya mandi saya memakai pakaian untuk sholat. Setelah itu saya pun membawa motor saya untuk menjemput teman saya untuk mengajaknya pergi mencari udara yang di sajikan oleh alam.

IMG_20210427_182635.jpg

Saat asyik mengobrol, kami sampai di tengah persawahan. Dan ternyata yang kami dapatkan, pemandangan alam yang indah berpadu dengan persawahan dan juga sunset. Tak satu pun dari kami menyia-nyiakan kesempatan yang begitu indah. langsung mengambil handphone kita untuk mengabadikan pemandangan yang bisa dikatakan begitu luar biasa.
Ternyata kami lalai saat berada di pemandangan ini. Kami hampir lupa bahwa azan magrib sebentar lagi akan di kumandangkan.Kami pun bergegas pulang.

Malamnya

Pada waktu malam telah mengambil alih dari siang saya pergi ke kedai kopi untuk menikmati kopi dan juga hang out bersama teman-teman yang lain. Dan postingan ini saya buat saat berkumpul dengan mereka.

IMG_20211228_230626.jpg

Hanya ini cerita harian saya jika ada kata-kata yang kurang pantas untuk di bicarakan silahkan tinggalkan komentar anda di kolom komentar postingan saya, karena dengan adanya komentar dari teman-teman semuanya bisa membuat saya semakin semangat untuk membuat postingan yang lebih berkualitas lagi.

Dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua steemians terutama mereka telah menciptakan komunitas yang luar biasa.

Terima kasih Kepada : @el-nailul @heriadi @miftahuddin @irawandedy @klen.civil @sofian88 Salam kenal @rozi-pasee

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionYesNo
Plagiarism-
club100-
club75-
club5050-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-

wsp verif line copy.png

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66407.27
ETH 3219.07
USDT 1.00
SBD 4.34