The Diary Game Betterlife||4-DESEMBER-2021|| Menghabiskan Waktu Bersama Sahabat|| #Club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% dari hadiah posting ini didistribusikan ke akun amal @worldsmile


Halo sahabat semuanya kembali lagi dan berjumpa lagi dengan saya di sini @rozi-pasee dan apa kabar sahabat semua Semoga teman-teman semua dalam keadaan sehat kan Semoga dimudahkan rezekinya oleh sang Maha kuasa, pada kesempatan Malam ini saya ingin membagikan keseharian saya di hari ini dan saya juga akan memeriksanya di sebuah komunikasi yaitu STEEM FOR BTTRLIFE

Hari ini saya bangun tepat jam 7.30 dan Selepas itu seperti biasa saya ganti merapikan tempat tidur saya dan setelah itu saya pun langsung menuju kamar mandi untuk mencuci muka saya karena saya juga tidak biasa mandi pagi maka dari itu saya hanya mencuci muka saya saja dance lupa saya mencuci muka saya mengganti pakaian saya dan Habis itu saya pun langsung menuju ke sebuah warung terdekat untuk menikmati secangkir kopi di pagi ini dan Spanyol di warung itu saya pun langsung memesan 1 buah kopi dan menikmatinya dan setelah kemudian kawan-kawan saya datang dan kami pun mengobrol dulu bersama di sana Dan juga berbicara tentang ini lah itu lah, Dan beberapa jam kami duduk di situ kami juga tidak merasa bosan maka dari itu kami pun mau pulang ke rumah masing-masing dulu, dan saya pun langsung pamit bersama kawan saya itu dan saya pun langsung membayar di warung itu dan saya pun langsung menuju ke rumah untuk duduk-duduk dengan keluarga di rumah.

dan mengganti baju dan langsung melihat sebentar sambil menunggu Teman teman datang ke Kede Kopi Yang Biasa Saya Tempati.

IMG_20211204_111549.jpg

IMG_20211204_111333.jpg
Dan jam pun sudah menunjukkan di angka 2 siang dan saya pun langsung pergi ke sebuah kedai kopi yang biasa saya tempati untuk bertemu dengan kawan-kawan saya yang sudah duluan datang ke kedai tersebut dan sesampainya saya di kedai tersebut ternyata sudah banyak kawan saya yang sudah datang di situ dan pas sekali lelah karena saya juga bisa duduk dengan mereka dan juga bersantai bersama mereka semua yang ada di Kede tersebut , di sana saya bersama @zubir-steem Dan Juga @taillah dan setelah cukup lama kami duduk di kedai tersebut kami juga sudah bosan maka dari itu saya pun pulang ke rumah untuk mandi karena ini sudah jam pun sudah menunjukkan di angka 4 maka dari itu saya mau mandi dulu dan mau membersihkan diri saya dulu supaya bersih.

malam hari

IMG_20211130_211332.jpg

Dan setelah saya tadi salat magrib saya juga duduk sebentar di rumah sambil menunggu untuk keluar rumah pada malam ini karena saya juga sangat sangat bosan duduk di rumah di malam hari maka dari itu saya hanya menghabiskan waktu saya bersama teman di sebuah kedai kopi terdekat dan saya pun langsung keluar untuk menuju ke sebuah kedai kopi tersebut dan sesampainya saya di situ rupanya kawan saya belum datang dan saya harus menunggu kawan saya datang dulu untuk bisa ngobrol bareng bersama mereka semua yang ada di sana, dan Setelah beberapa jam saya duduk di warung itu Jam sudah menunjukkan dinamika 20:00 malam dan saya pun pamit bersama kawan saya untuk pulang lebih dulu karena saya juga sudah sangat ngantuk dan mau beristirahat sebentar.

Dan demikianlah ke Tentang keseharian saya di hari ini dan Semoga teman-teman semua bisa menyukainya dan bila ada sedikit kata-kata saya kurang baik saya minta maaf kepada teman-teman semua tanda utama yang ada di komunitas ini dan jangan lupa Ikuti saya terus di sini @rozi-pasee.

Sort:  

Diary yang sangat indah. Kupi saboh rukok sibak hehe mantap

 3 years ago 

Ini memang sangat nikmat di pagi hari aplagi di tambah kueh sikrek🤭🤭

Hahaha tuleh babon biasa itu akan sangat lebih indah

 3 years ago 

Ya emang itu sangat indah.tapi jangan liat wajah po keude😁😁

Hahhaa asai lagak hana masalah

 3 years ago 

😁😁

 3 years ago 

Indahnya sebuah persahabatan.

Persahabatan bagai kepompong 😚

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62639.70
ETH 2439.41
USDT 1.00
SBD 2.64