Steemit Engagement Challenge S9-W6: "Goal setting for the year"

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

IMG_20230527_005146.jpg

Photo editing Canva

Sobat steemian tercinta dimanapun anda berada.

Terima kasih banyak tim komunitas Steem For Betterlife telah menawarkan tema menarik ini untuk tantangan kami pada minggu6.

Penetapan Tujuan Untuk Tahun Ini

Keinginan hanyalah sebuah harapan! ia tidak dapat memberi dan menghasilkan apapun yang telah kita rencanakan. Tapi kerja keras akan memberi jalan dan peluang untuk mencapai sebuah keinginan. Jika keinginan adalah kebutuhan maka tidak sulit untuk terwujud, namun kenyataannya, kebutuhan sering kali menjadi penghalang untuk mewujudkan sebuah keinginan.

..Saya sadar! Keinginan selalu bertambah, sementara kebutuhan selalu berkurang.

Saya memiliki dua keinginan spesifik di tahun 2023. Menyelesaikan kuliah dan mencapai 20.000 SP. Keinginan besar saya untuk menyelesaikan studi terbentur oleh biaya. Gaji kecil saya setiap bulan tidak bisa saya gunakan sepenuhnya untuk keperluan diri saya sendiri, karena saya memiliki keluarga dan untuk mememuhi kebutuhan dapur setiap hari.

IMG_20230527_002152.jpg

sumber gambar

Keinginan kedua saya adalah mencapai 20.000 SP. InsyaAllah dengan konsistensi dsn kerja keras keinginan ini akan tercapai sebelum akhir tahun 2023. Tapi keinginan saya sesungguhnya tidak sebatas 20k SP, saya sedang berusaha untuk dapat membukukan 25k SP sebelum januari 2024. Saya mengakui masih harus bekerja lebih maksimal seperti mereka yang lainnya, saya harus menambah waktu dan kreatifitas, yakni menggunakan lebih dari separuh waktu istirahatku untuk beraktivitas di platform.

IMG_20230527_002137.jpg

sumber gambar

Untuk mencapai dua keinginan tersebut saya harus menambah energi, baik fisik, mental dan kerja keras, khususnya untuk memenuhi kebutuhan biaya kuliah. Begitu juga dengan status saya sebagai pengguna di platform steemit. Saya pikir Konsisten tidak cukup tanpa didukung dengan kerja keras. Keinginan saya tidak hanya sebatas untuk peningkatan SP, tapi akan terus berusaha untuk lebih, baik dari segi ilmu dan pengalaman sebagai pengguna yang memiliki dedikasi tinggi untuk pertumbuhan Steem, platform dan dapat mendukung generasi baru di platform.

Konsistensi dalam bentuk aktif menulis, melakukan power up dan aktif berinteraksi merupakan cara terbaik untuk memengaruhi orang lain agar tetap termotivasi berada di platform. saya selalu berusaha mengajak steemian lainnya untuk terlibat aktif di platform dengan menciptakan kontes untuk tema yang berbeda, sasaran saya untuk menciptakan platform sebagai tempat yang nyaman dan memperbanyak teman, berbagi dan mengembangkan ide, serta dapat mengenal satu dan terbangunnya sebuah hubungan keluarga di platform.

IMG_20230527_003035.jpg

sumber gambar

Tentunya, saya akan mendapat banyak manfaat jika keinginan saya dapat tercapai dengan baik. Saya bahagia menjadi bahagian dari pengguna yang dapat membantu pengguna lainnya di platform. Semakin besar kekuatan SP maka akan semakin besar manfaat terhadap pertumbuhan akun saya, serta semakin besar pula peluang saya untuk membantu pengguna lainnya.

Mencapai empat kali dolphin adalah sejarah baru dan luar biasa bagi saya sejak bergabung dengan platform Steemit pada Juli 2017 lalu. Sebelumnya saya tidak pernah terpikir mendapatkan 20k SP. Meskipun hari ini saya malah merasa bahwa jumlah ini masih belum cukup untuk membantu rekan steemians lainnya.

Saya harus mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Steemit yang selalu membantu tercapainya keinginan besar saya. Ucapan terima kasih saya juga kepada semua rekan steemians yang selama ini terus mendukung dan memotivasi saya, sehingga saya semakin tumbuh dan berkembang menjadi salah seorang pengguna aktif di platform hingga saat ini dan kedepan.

Saya memenuhi undangan kontes ini dari @muzack1 @afrizalbinalka dan @walictd untuk berpartisipasi.

Aceh-Indonesia, 27 Mei 2023
Best Regards,
@ridwant

IMG_20230225_155902.jpg
support @pennsif.witness
Klik disini

Sort:  

Sebuah tujuan yang sangat bagus di tahun ini, Anda memiliki keinginan menjadi Dolphin ke 4x dan melanjutkan pendidikan Anda. Satu sisi ada hambatan yang terjadi. Iya, seperti yang Anda katakan ekonomi adalah kendala utama sekarang ini dengan gaji yang kecil serta kebutuhan yang Anda keluarkan cukup lumayan.

Saya sadarkan akan hal ini meskipun tidak berada didalam posisi Anda. Namun dari poin-poin tersebut sangat penting juga untuk di ingatkan kembali. Bahwa tidak ada hal yang tidak bisa kita capai, walaupun samudra menjadi penghalang dalam mengejar impian. Tetapi jika sang mahakuasa sudah berkehendak, maka itu bukanlah apa (sebagai kata istilah orang tua dulu). Saya berharap dengan semangat yang tinggi di miliki sekarang ini bisa menjadi pemompa meraih tujuan Anda sekarang. Sukses selalu kanda @ridwant😉

 last year 

Terima kasih banyak atas feedback dan motivasinya kanda @afrizalbinalka . Sayabakan tetap berusaha dan bekerja keras ahar keinginan spesifik saya ditahun ini terlaksana dengan baik. Aminnn

TEAM MILLIONAIRE

Congratulations, your comment has been successfully curated by @franyeligonzalez at 10%.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Loading...
 last year 

Publikasi anda sangat menarik dan memberikan inspirasi untuk terus berjuang melakukan yang terbaik dalam mencapai tujuan yang sudah di tetapkan.
Tujuan yang baik pasti akan memberikan impact positif bagi orang lain..

Salam dan sukses

 last year 

Iya! Terutama saya harus menginspirasi diri sendiri agar tidak mudah putus asa ketika keinginan tidak memberi hasil sesuai keinginan saya.

Terima kasih banyak bu @sailawana atas feedback menariknya.

 last year 

Hola amigo 👋

Excelente cada una de tus metas propuestas estudiar y prepararnos es una de las cosas principales que debemos hacer en la vida, de eso depende nuestro futuro. Espero que logres alcanzar los 20.000sp en steemit estoy segura que lo lograrás.

Saludos y bendiciones 🤗

 last year 

Saya hanya akan mendapatkan keinginan itu dengan kerja keras yang didukung oleh teman-teman di platdorm ini. Tanpa dukungan steemians mungkin kerja keras saya hanya sia-sia. Terima kasih banyak atas feedback positifnya ibu @lirvic

 last year 

Aquí estamos todos para apoyarnos mutuamente amigo, la idea 💡 es que todos crezcamos. 🤗

 last year 

That's right, we have the freedom to write and share interesting ideas on the platform. our great work will be appreciated by other user friends as a form of support for us and everyone to grow well.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63156.23
ETH 2560.33
USDT 1.00
SBD 2.83