#burnsteem25 The Diary Game - minggu 17Juli 2022 : aktivitas saya di hari akhir pekan bersama keluarga tercinta.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

355B1393-2A48-4E45-B09E-39DD91A0D0E1.jpeg

Catatan: 25% hadiah untuk @null & 10% untuk @worldsmile

Assalamualaikum wr.wb.

Salam sejahtera dari saya seorang steemiant biasa, apa kabar teman steemiant semuanya semoga saja kita selalu di berikan kesehatan untuk membagikan sebuah #thediarygame yang sedang saya ceritakan di sini, sudah lama tidak memposting di sini, dan kali ini saya akan memposting kembali untuk membuat sebuah kesehasian saya di akhir pekan ini.

Pagi yang begitu cerah sekali ku awali dengan bangun subuh dengan suara alarm hanphone saya yang berdering, langsung bangun untuk melaksanakan kewajiban yang tah di tentukan, selesai sholat subuh rasa ngantuk yang masih saja saya rasakan, kembali lagi untuk membaringkan badan lalu tidur sebentar saja.

Melihat jam ternyata sudah pukul 10:00wib tidak terasa, teringat kembali bahwa hari ini ada pesta perkawinan tgk miftahuddin gampong tengoh, dan sayapun menghubungin tgk taufik untuk bersiap-siap menuju ke pesta, dan ternyata beliau sudah siap untuk pergi sedangkan saya baru saja bangun dari tidur, langsung mandi lalu jalan menuju ke tempat keberadaan tgk taufik di sampoinit, tepat pukul 11:30 wib saya tiba di sana dan tidak lupa juga saya mengajak temna saya @irsal untuk pergi ke tempat pesta tgk miftahuddin.

392894B0-9AE2-4EBA-B399-9CE878874B82.jpeg

Setibanya di sana kami langsung pergi ke lokasi acara bersalaman besama linto baro dan kamipun di persilahkan untuk mencicipi hidangan makanan yang telah di sediakan, langsung saja tidak menunggu lama lagi karena dari tadi pagi saya belum makan heheh, selesai makan kamipun berpamitan untuk pulang, tgk taufik sempat mengajak saya untuk duduk sebentar di sebuah caffee yang ada di sampoinit, dan teringat bahwa nanti sore harus pergi ke laut untuk liburan bersama keluarga tercinta, dan sayapun berpamitan kepada tgk taufik untuk pulang ke rumah.

Tepat pukul 13:30 wib saya tiba di rumah langsung saja untuk menunaikan kewajiban sholat zuhur terlebih dahulu, sholat telah tertunai kakak dan abang saya sudah mau bersiap-siap untuk pergi, dan saya mandi sejenak untuk membersihakn badan lagi, semuanta sudah siap dan kami berangkat dengan mobil bersama-sama, tujuan kami sekeluarga yaitu hanya untuk bersanati di pinggir pantai bantayan dan tiba di sana tepat pukul 15:00 wib.

A18438AC-F160-48B8-A21D-7B830F8F91D3.jpeg

68679A06-A466-4015-8F92-7EE37668A5B6.jpeg

Di hari akhir liburan seperti ini kebiasaannya banyak sekali pendatang yang kemari untuk bersantai, apalagi di hari minggu seperti yang sedang saya lakukan bersama keluarga, setibanya di pantai kami duduk di sebuah caffee yang bernama sultan cafffe,sebuah tempat yang sangat mewah sekali dan juga bersih, duduk dan bersantai bersama keluarga seperti ini sangat lah seru bukan, dengan bisa melihat keindahan pantai dan tertawa bersama bareng keluarga tercinta.

86D89B42-DBFD-47A6-8DF9-280C3AC99031.jpeg

8CC41702-66E0-46D6-9E42-95539BBA2B6C.jpeg

Di pinggir pantai juga terdapat honda yang disewakan, namun dengan sewanya di hitung permenit untuk menaikinya, 10 menit kita harus membayar 25.000rupiah saja, sempat juga menaiki honda dengan penasaran bagaimana rasanya menaikinya hehe, rasa lelah dengan berputar sebentar saja di pinggir pantai membuat saya berkeringat, waktu sewa sudah habis sayapun hanya duduk kembali di bawah pohon bersama keluarga lagi.

694DB6FE-548B-4394-9A30-9681BF35A633.jpeg

Waktu semakin sore dan kamipun meninggalkan pantai bersama, pulang kerumah dan tiba di jam 17:30 wib, langsung menunaikan sholat asar dan rebahan sejenak di kamar dengan rasa lelah setelah berputar kesana ke mari dari tadi siang, dan tidak lama kemudian azan magrib berkumandang di saat saya sedang melihat hanphone, sholat magrib dan mandi terlebih dahulu, di waktu malam seperti biasanya saya keluar lagi tepat pukul 20:00 wib bersama teman saya untuk duduk kembali, selepas pulang dari kedai baru saya istirahat untuk malamnya tepat di jam 01:00 wib.

Ceritaku hari ini sampai di sini dulu untuk postingan saya kali ini terima kasih kepada kalian yang sudah membaca postingan saya sampai jumpa di postingan #thediarygame selanjutnya salam dari saya @realworld23 ,dan alhamdulillah saya sudah mendukung #club75 dalam bulan ini dan inyaallah akn menuju ke #club100, Terima kasih juga kepada senior STEEM FOR BETTER LIFE @pennsif @heriadi @miftahuddin @irawandedy @klen.civil @sofian88 @muzack1 @walictd, yang masih ada di sini untuk kami semuanya yang mendukung kami🙏🏻🙏🏻

Sort:  
 2 years ago 
Verification Date
July 18, 2022
O'clock22.53 PM Western Indonesian Time
Get Upvote1
valid comments from other users0
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity/ Community
Support #burnsteem25
Voting CSI3.5 ( 0.00 % self, 44 upvotes, 25 accounts, last 7d )
PeriodMay 18 to July 18, 2022
Transfer to Vesting381.779 STEEM
Cash Out
78 STEEM
Resultclub75

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you for supporting the World Smile Project by assigning a 10% share reward to World Smile Project
 2 years ago 

thank you for checking my post sir

 2 years ago 

Pantai bantayan memang tiada duanya untuk tempat liburan keluarga. Sukses selalu bang @realworld23

 2 years ago 

Iya pak sangat cokcok sekali menghabiskan waktu berliburan di pantai bantayan, terima kasih sudah berkunjung pak

 2 years ago 

Sama sama bang

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 61123.62
ETH 2642.27
USDT 1.00
SBD 2.59