You are viewing a single comment's thread from:

RE: PENTING : Pembaruan Newcomers'Community untuk Pendatang Baru Indonesia

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Sama-sama bapak, sedikit saya ingin bertanya bapak, kenapa kami sebagai pemula dalam platform ini sangat sedikit mendapat dukungan dari akun kurasi, saya sendiri merasa sangat mengeluh, mohon pencerahannya bapak🙏🙏

Sort:  
 2 years ago (edited)

Inilah tujuan tim steemit menerapkan club5050 club75 dan club100 agar semua kita memiliki kekutan yang besar untuk saling mendukung, jika kita mengharapkan kurasi dari akun @steemcurator mereka tidak cukup daya jika mengkurasi semua postingan sehingga mereka memilih beberapa postingan per hari yang di anggap berkualitas bagus dengan konsisten menulis
jika anda bilang pemula tidak mendapat kurasi, anda juga dapat melihat postingan saya juga tidak mendapat kurasi semua

 2 years ago 

Siap bapak, tetapi beberapa hari yang lalu bapak bisa melihat postingan saya, saya selalu giat menulis, cuman dalam beberapa hari ini saja saya sudah patah semangat, mungkin ada sedikit masukan dari bapak mohon maaf apabila saya salah dalam bertanya, saya harap semoga bapak mengerti apa maksud saya🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69