HOPE CONTEST | sebuah impian yang ingin saya capai di akhir bulan ini | Rabu 09 Februari 2022 | #CLUB5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
50% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

png_20220209_153409_0000.png

Assalamualaikum

Selamat sore sahabat steemians semua, bertemu kembali bersama saya @ramadhan98.

Kali ini mungkin sedikit berbeda, yang mana pada postingan saya sore ini yaitu berbicara tentang harapan dan cita-cita saya di akhir bulan ini, dan itu semua saya curahkan melalui sebuah kontes yang di publikasikan oleh senior kita bersama yaitu bapak @irawandedy. Intinya di sini saya ingin ikut berpartisipasi dalam kontes yang di selenggarakan oleh beliau.

Rabu 09 Februari 2022

Sebelum memasuki isi kontes, kali ini saya ingin sedikit membahas tujuan dan maksud beliau membuat kontes seperti ini. Yang mana seperti yang sudah kita ketahui bersama, kontes ini berbicara tentang power up dan berapa SP yang ingin kita capai.

jadi tujuan beliau mengadakan kontes ini yaitu untuk meningkatkan kesadaran kita para steemians agar selalu melakukan power up untuk menjaga ekosistem steem, dan mengampanyekan hashtags #club100 #club75 dan #club5050, agar steem ini menjadi aset kita dimasa depan kelak.

Untuk isi kontes kali ini pertama saya ingin membahas tentang :

harapan yang ingin saya capai di akhir bulan ini

ekspektasi-adalah-harapan-besar-ketahui-pengertian-dan-contohnya.jpg
Sumber gambar

Berbicara tentang harapan, Setiap orang pasti memiliki harapan atau keinginan yang besar dalam hidupnya. Tak heran bila banyak orang berjuang dan berusaha keras agar bisa mewujudkan harapan mereka. Meskipun terkadang kenyataan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan atau tidak sesuai dengan ekspektasi.

Jadi untuk harapan saya saat ini yaitu mencapai 1000 SP di akun pribadi saya pada akhir bulan ini, dimana saya hanya minus lebih kurang 500 SP lagi untuk menggapai cita-cita saya, memang terdengar itu mustahil tetapi setelah saya mempelajari isi postingan senior saya bapak irawandedy tentang pencapaian 3x dolphin beliau, saya semakin bersemangat untuk mengejar cita-cita saya.

Di mana di sana beliau mempublikasikan bahwa beliau berhasil mengumpulkan 2500 SP lebih kurang dalam jangka waktu 40 hari, sungguh pencapaian yang begitu sempurna, Bahkan beliau menargetkan 4x dolphin pada awal bulan Maret nanti, sama-sama kita do'akan semoga saja beliau dapat mencapai cita-cita tersebut. Karna dengan itu semua saya dapat terinspirasi yang bahwa atas nama kita komitmen dan konsisten dalam menggapai keinginan kita pasti itu semua akan tercapai.

Itu yang pertama sedangkan yang Ke dua saya ingin membahas tentang:

rencana untuk menggapai impian saya

apakah-anda-termasuk-pekerja-keras-buktikan-dengan-7-tanda-ini_m_-640x446.jpg
Sumber gambar

Jadi rencana saya ke depan, saya akan selalu terus berjuang dan berusaha untuk menggapai cita-cita saya Tampa menyerah sedikit pun, karena saya yakin apabila saya konsisten dan giat belajar untuk mengahasilkan karya-karya yang bagus di platform steemit ini, insya Allah impian saya akan tercapai.

Walaupun terkadang saya sering sekali di halangi oleh kegiatan yang lain, seperti beberapa hari yang lalu saya sangat sibuk membantu di acara pesta pernikahan sahabat saya dari sebelum acara sampai selesai acara.

tapi di sela-sela kegiatan tersebut saya tidak lupa untuk terus mempelajari lebih dalam lagi tentang platfrom steemit ini, karena saya yakin seperti pepatah Aceh mengatakan "le hek le hak" maknanya banyak berusaha banyak hasil. Makanya saya tidak pernah lelah untuk berusaha meraih impian saya.

Sedangkan yang ketiga saya ingin membahas tentang :

kegiatan yang telah saya lakukan untuk meraih impian saya

IMG_20220209_141807.jpg

Suatu impian atau harapan apabila tidak kita kerjakan dengan tindakan hanya memadai dengan perkataan sungguh jangan harap impian tersebut bisa tercapai, jadi tindakan yang sudah saya lakukan untuk mewujudkan impian saya saat ini yaitu, saya sudah melakukan power up terus menerus di akun pribadi saya, Dimana pada tanggal 29 Januari kemarin SP saya berjumlah 409.264 kalau tidak salah, alhamdulillah setelah melakukan power up sekarang SP saya meningkat menjadi 537.727 steem power.

Berikut bukti power up saya di bulan Februari

IMG_20220209_141858.jpg

IMG_20220209_141926.jpg

Saya sangat bersyukur akhirnya bisa mencapai setengah dari target saya akhir bulan ini, bukan hanya itu saja selama ini saya sedikit demi sedikit sudah memperbagus isi postingan saya dimana beberapa hari yang lalu saya menjadi pemenang dalam kontes yang di selenggarakan oleh bapak @klen.civil berkat postingan yang saya publikasikan.

Inilah kegiatan-kegiatan yang sudah saya lakukan semampu saya untuk mewujudkan impian saya di akhir bulan ini, kalau teman-teman memiliki saran atau masukan yang lain tolong komentar di bawah ya!! Agar saya bisa meraih impian saya di akhir bulan ini.

Di samping itu Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman semua yang telah mendukung saya selama ini, khususnya kepada bapak sc01 yang juga telah memberikan dukungan kepada saya, saya harap semoga saja akhir bulan ini saya dapat meraih impian saya dengan sebab bantuan dari anda. Aminn..

Di bawah ini adalah bukti power up saya di bulan Januari

IMG_20220209_182006.jpg

IMG_20220209_181949.jpg

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan dalam postingan kali ini, apabila banyak kekurangan mohon dimaafkan. Semoga saja teman-teman suka dengan postingan saya.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


Cc: @pennsif @steembetterlife @worldsmile @miftahuddin @heriadi @irawandedy @klen.civil @sofian88

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60988.21
ETH 2373.39
USDT 1.00
SBD 2.55