#club75 | betterlife| The Diary Game Tuesday, April 5, 2022, enjoy the morning routine as a village child far from the city

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
10% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

20220405_170508_0000.png

Halo selamat malam sahabat steemians semua, bagaimana kabar kalian hari ini, baik-baik saja kan!!.

Untuk malam ini saya ingin membagikan cerita keseharian saya lagi kepada teman-teman semua dalam bentuk Diary game, semoga saja teman-teman menyukainya.

[Selasa 05 April 2022]

Tatkala matahari sudah terbit dari ufuk timur , jam pun sudah menunjukkan pukul 08:00 pagi, dimana saat itu saya di bangunkan oleh ibu saya, yang mana beliau menyuruh saya untuk mengantarkan adik saya ke perkotaan, Karena dia mau balik lagi ke tempat pendidikan yang bertujuan untuk mengikuti tim safari di bulan puasa ini.

IMG_20220405_142038.jpg
IMG_20220405_142026.jpgIMG_20220405_142011.jpg

Karena saya tinggalnya di pedesaan, jadi untuk menuju perkotaan saya harus menempuh jarak sekitaran 13km. Dimana di samping itu juga di perjalanan saya melewati perkebunan sawit dan perkebunan karet seperti yang telah teman-teman saksikan pada foto di atas, karena memang hanya ini jalur akses masyarakat desa saya untuk menuju perkotaan.

Setelah menempuh perjalanan sekitaran tiga puluh menit akhirnya saya sampai juga di kota Langsa, lalu saya langsung mengantarkan adik saya ke kendaraan umum yang sedang menunggu sewa. Selesai dari itu sayapun langsung kembali lagi ke desa karena masih ada pekerjaan yang belum saya selesaikan.

Di perjalanan pulang saya juga melewati monumen yang sangat bersejarah di kota saya dan juga salah satu universitas yang sangat populer di kota saya. di bawah ini cuplikannya.

Tugu satlantasuniversitas samudera langsa
IMG_20220405_142109.jpgIMG_20220405_142125.jpg

Setelah menempuh perjalanan dari kota menuju desa selama dua puluh menit, akhirnya saya sampai di desa kembali. Saat sudah sampai di rumah saya langsung mengambil goni lalu pergi ke ladang untuk membantu ayah saya memetik mentimun untuk di jual demi memenuhi kebutuhan hidup keluarga saya.

Saat sudah sampai di ladang sayapun langsung bergegas membantu ayah memetik mentimun.

IMG_20220405_142303.jpgIMG_20220405_142249.jpg

Selesai membantu ayah memetik mentimun, saya langsung membawa pulang mentimun tersebut ke rumah agar bisa di sortir lagi oleh ibu saya mana yang bagus dan mana yang enggak. saat sampai di rumah saya langsung membantu ibu saya untuk menimbang dan mensortir mentimun tersebut baru nantinya akan di jual kepada warga setempat untuk memenuhi kebutuhan keluarga saya.

IMG20220405105740.jpg

Selesai mensortir mentimun tersebut karena hari sudah siang sayapun sangat kelelahan, jadi saya berinisiatif untuk mandi baru setelah saya istirahat siang.

Mungkin hanya ini saja cerita singkat kegiatan saya hari ini yang sangat melelahkan, semoga saja kita semua selalu di lancarkan kegiatannya di dalam bulan yang penuh berkah ini.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏

Hormat saya yang sebesar-besarnya kepada yang terhormat @steemcurator01


Cc: @pennsif @klen.civil @sofian88 @heriadi @el-nailul @miftahuddin @irawandedy

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Sort:  
 2 years ago 

You have presented a very beautiful diary.Cucumber salad is very popular in Ramadan.You picked a lot of cucumbers from the garden.How many grams of a cucumber weighs?Cucumbers are quite fresh.

Best regards

 2 years ago 

Terimakasih atas kunjungannya, untuk pemasokan mentimun yang saya petik tersebut mencapai 28kg, dan untuk harga perkilonya hanya IDR 3000 saja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65375.87
ETH 3337.31
USDT 1.00
SBD 2.63