#Club75 | Betterlife| The Diary Game| Rutinitas perdana di kampung halaman tercinta | Selasa 22 Maret 2022

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
50% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

png_20220322_212707_0000.png

Assalamualaikum

Selamat malam sahabat steemians semua dimana pun kalian berada.

Malam ini saya @ramadhan98 ingin membagikan cerita keseharian saya lagi untuk teman-teman semua setelah tidak aktif dalam dua hari ini, semoga teman-teman menyukai cerita saya malam ini.

Selasa 22 Maret 2022

Sebelum memulai cerita postingan saya malam ini, saya ingin meminta maaf kepada admin komunitas bapak @miftahuddin karena dalam dua hari ini saya tidak aktif. Mohon dimaklumi bapak saat ini saya sedang dalam keadaan musibah, salah satu keluarga saya telah meninggal dunia sehingga saya sangat sibuk dalam dua hari ini.

Untuk cerita malam ini adalah tentang rutinitas perdana di kampung halaman saya. yang mana di awali dari tatkala saya di bangunkan oleh adzan subuh yang berkumandang di masjid dekat rumah saya, sehingga saat itulah saya langsung bangun dan menunaikan ibadah shalat subuh.

IMG_20220322_211903.jpg

Selesai shalat saya langsung menuju dapur untuk makan, karena sudah menjadi tradisi di rumah saya selesai shalat subuh ibu saya langsung memasak baru setelah itu beliau mencuci pakaian di tempat pemandian umum, makanya saya bisa langsung makan setelah shalat subuh.

Walaupun makanan hari ini terasa sederhana, tetapi bagi saya ini adalah menu yang sangat enak dari semua makanan yang sudah saya makan, karena menu hari ini adalah racikan/ buatan ibu saya sendiri. Saya sangat menikmati makanan tersebut kerena setelah sekian lama tidak pernah mencicipi makanan di rumah.

Selesai makan sayapun langsung menuju warung terdekat untuk menikmati secangkir kopi. Dibawah ini adalah suasana di warung kopi kampung halaman saya

IMG_20220322_211922.jpgIMG_20220322_211939.jpg

Selesai ngopi sayapun kembali ke rumah. Di perjalanan pulang sayapun mengambil sedikit potret suasana kampung halaman saya, berikut cuplikannya.

IMG20220322082002.jpgIMG_20220322_212008.jpg

Saat sampai di rumah, saya di suru oleh ibu saya mencari kayu bakar di ladang untuk keperluan memasak di rumah keluarga saya yang sedang terkena musibah. Mengenai keluarga saya yang meninggal ini adalah adik ibu saya sendiri dan beliau pun belum berkeluarga jadi untuk acara tahlilan nya di buat di rumah kakak ibu saya, sehingga kayu bakar nya saya bawa ke rumah kakak ibu saya.

IMG_20220322_212040.jpgIMG_20220322_212025.jpg

Selesai mencari kayu bakar, sayapun langsung kembali pulang untuk mandi dan istirahat karena hari sudah siang.

Mungkin hanya ini saja cerita singkat mengenai tentang kegiatan saya hari ini, semoga teman-teman suka dengan cerita nya. dan saya sangat berharap sekali kepada admin dan moderator komunitas ini seperti bapak @miftahuddin dan bapak @irawandedy memberi saran agar postingan saya mendapat dukungan lebih dari akun kurasi platform ini, karena saya sudah lama sekali tidak mendapat dukungan. dan bila seandainya postingan saya tidak pantas mohon bimbingannya agar saya bisa belajar dari bimbingan bapak-bapak semua. Sekian terimakasih.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


Cc: @pennsif @miftahuddin @klen.civil @irawandedy @sofian88 @heriadi @el-nailul

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66121.65
ETH 3564.76
USDT 1.00
SBD 3.14