#Club75 | Betterlife | Review warung saudara saya yang ada di kampung halaman| Sabtu 26 Maret 2022

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
50% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

20220326_174247_0000.png

Assalamualaikum

Selamat sore sahabat steemians semua. Bagaimana keadaan kalian hari ini? Semoga selalu lancar ya dalam segi urusan apapun.

Sabtu 26 Maret 2022

Sekarang mumpung saya masih di kampung halaman, jadi saya ingin membagikan sebuah postingan mengenai tentang review warung bibi saya yang ada di kampung halaman saya.

Jadi sekitaran jam 16:00 sore tadi, saya terbangun dari tidur setelah menunaikan shalat Zuhur tadi siang, saat itu saya merasa gerah akibat kepanasan. Jadi saya berinisiatif untuk mengunjungi warung saudara saya yang jaraknya tidak jauh dari tempat tinggal saya.

IMG_20220326_172929.jpg

Saat sampai di warung milik saudara saya ini, saya langsung di tanyai bagaimana kabar saya sekarang, terus Sayapun menjawab baik-baik saja. Setelah itu karena saya merasa gerah sayapun memesan minuman dingin dan di tambah semangkok mie bakso ayam di warung saudara saya ini.

Soal keterkaitan saudara saya dengan pemilik warung ini adalah, pemilik warung ini adik kandung ayah saya. Dimana warung ini menyediakan beberapa menu makanan dan minuman, seperti mie bakso ayam, mie Aceh , mie pangsit, dan lain sebagainya. Dan untuk harganya juga murah meriah, mulai dari harga IDR 5000 sampai IDR 12.000 saja.

IMG_20220326_173202.jpg

Setelah menunggu lima menit akhirnya pesanan saya pun jadi, sehingga saya menyantap nya dengan sangat lahap sambil mengobrol dengan saudara saya tersebut. Untuk rasa makanan di warung saudara saya ini memang tidak ada tandingannya, di karnakan untuk mie Aceh nya saja sehari warung ini bisa menghabiskan 3kg mie, belum lagi dari mie pangsit, mie kecil dan menu lainnya, untuk warung yang ada di perkampungan menurut saya ini sudah cukup maju.

IMG_20220326_173139.jpg

Setelah menghabiskan pesanan saya, saya pun melanjutkan mengobrol dengan saudara saya tersebut, karena sudah lama tidak bertemu dengan saudara saya ini akibat saya sibuk di tempat pendidikan.

Kurang lebih satu jam saya berada di warung tersebut, sayapun meminta izin untuk pulang dan membayar pesanan saya dengan harga IDR 10.000 saja, mie bakso ayam seharga 8.000 dan minuman seharga 2.000 jadi total nya IDR 10.000, kalau di kalkulasikan dengan steem saya hanya mengeluarkan 2 steem untuk membayar pesanan saya tersebut.

IMG_20220326_173214.jpg

Mungkin hanya ini saja sedikit postingan saya yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua mengenai kunjungan saya ke warung saudara saya, semoga saja teman-teman menyukainya 😇.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


Cc: @pennsif @miftahuddin @klen.civil @sofian88 @heriadi @el-nailul

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Sort:  
 2 years ago 

Kana boh meduroe lom

 2 years ago 

Galom bg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65375.87
ETH 3337.31
USDT 1.00
SBD 2.63