#Club 75 | The Diary game Monday, April 03 2022, evening routine at the beginning of the month full of blessings

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
10% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

Minggu 03 April 2022

Halo selamat malam para kreatifitas steemians semua, kembali dengan saya kali ini @ramadhan98 yang bertujuan untuk membagikan karya tulisan saya yang cukup sederhana.

semoga saja teman-teman menyukai cerita saya malam ini.

Sore hari tatkala jam sudah menunjukkan pukul 16:00 sore saya menunaikan shalat ashar untuk menuju predikat muslim sejati yang taat.Selesai shalat saya membantu orang tua saya untuk membungkus buah mentimun pesanan para warga setempat.

IMG_20220403_162947.jpg
IMG_20220403_162920.jpgIMG_20220403_163021.jpg

Untuk pemesanan yang sedang saya bungkus ini perkilo nya seharga IDR 2500 saja tetapi agar lebih mudah, saya membungkus nya satu plastik tersebut 2kg yang seharga IDR 5000 saja. Selesai membungkus semua sayapun langsung mengantarkan pesanan tersebut ke rumah warga yang sudah memesannya.

Setelah selesai mengantarkan semua pesanan sayapun langsung pulang ke rumah untuk mandi karena hari sudah sore. Selesai mandi sayapun berniat untuk ngabuburit sambil menunggu waktunya berbuka puasa.

Setelah selesai memakai pakaian saya langsung jalan-jalan mengelilingi desa untuk membuang penat di hari pertama puasa kali ini. Di tengah perjalanan saya mendengar ada warga yang sedang membelah kayu, lalu sayapun tertarik untuk melihatnya.

IMG_20220403_185237.jpgIMG_20220403_185223.jpg

yang kebetulan juga orang yang membelah kayu ini adalah saudara saya sendiri, sayapun berbincang-bincang dengan beliau dan menanyakan siapa pemilik kayu tersebut dan di apakan kayu tersebut. Setelah kurang lebih tiga puluh menit saya berada di situ karena hari sudah sangat sore waktu berbuka puasa pun hampir tiba, sayapun langsung kembali ke rumah.

Sampai di rumah saya tidak lupa untuk membantu adik saya untuk mempersiapkan kebutuhan untuk berbuka puasa, seperti menggelar tikar dan meletakkan makanan dan minuman yang sudah siap di santap saat berbuka puasa. Saya pribadi sangat senang untuk bulan puasa kali ini saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga saya setelah dua periode bulan puasa saya di tempat pendidikan.

Berikut suasana saya kebersamaan saya dengan keluarga saya

IMG_20220403_185319.jpg
IMG_20220403_185254.jpgIMG_20220403_185346.jpg

Saat waktu berbuka telah tiba saya langsung berbuka bersama dengan keluarga saya. begitu bahagianya raut wajah keluarga saya apalagi adik saya yang kecil sangat bahagia bisa bersama saya dalam bulan puasa ini.

Mungkin hanya ini saja cerita singkat saya malam ini yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua, semoga saja teman-teman menyukai cerita saya malam ini. dan semoga saja saya do'akan kita semua selalu di lancarkan segala urusan di dalam bulan yang penuh berkah ini 😇.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


Cc: @pennsif @klen.civil @sofian88 @heriadi @el-nailul @miftahuddin @irawandedy

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64865.94
ETH 3547.45
USDT 1.00
SBD 2.33