#club75 | betterlife| The Diary Game [Sabtu 09 April 2022] | menghilangkan penat dengan cara bersantai di sebuah cafe yang terletak di kota Langsa.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)
10% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

20220410_051427_0000.png

Assalamualaikum

Selamat malam sahabat steemians semua, bagaimana rutinitasnya hari ini lancar kan!!, Semoga saja di bulan yang penuh berkah ini kita semua selalu di mudahkan dalam segi hal apapun.

Untuk malam ini saya @ramadhan98 ingin membagikan karya seni tulisan yang berbentuk cerita kegiatan saya malam ini, semoga teman-teman menyukainya ya!!😇.

Untuk cerita yang akan saya ceritakan kali ini yaitu cerita pada awal terbenamnya matahari tadi sore pada tanggal [10 April 2022]. dimana tatkala adzan magrib berkumandang di masjid di situlah saya dan keluarga saya sama-sama berbuka puasa dengan menu alakadar yang sudah di siapkan.

Selesai berbuka puasa bersama keluarga saya, sayapun langsung menuju kamar mandi untuk berwudhuk dan setelah itu baru saya menunaikan shalat magrib sebagaimana yang telah di wajibkan di atas diri saya dan para umat muslim di seluruh dunia.

Setelah selesai shalat saya mendapat pesan WhatsApp dari sahabat saya yang mana dia mengajak saya untuk hangout di salah satu cafe yang terletak di kota Langsa. karena malam ini saya tidak ada kerjaan, pikiran pun lagi tidak bersahabat, sayapun mengiyakan ajakan sahabat saya tersebut.

setelah bersiap-siap tidak lama setelah itu sahabat saya pun telah tiba untuk menjemput saya dan langsung the way menuju kota Langsa. karena saya tinggal di desa yang cukup jauh dari perkotaan jadi untuk menempuh jarak 12km dari desa saya menuju kota langsa membutuhkan waktu sekitaran 20/25 menit.

Di perjalanan

IMG_20220409_225608.jpg

Setelah menempuh perjalanan selama 20 menit akhirnya kami sampai di kota langsa setelah itu kamipun langsung mencari salah satu cafe yang cocok untuk kami hangout. tidak membutuhkan waktu yang lama, kamipun menemukan cafe yang cocok untuk kami bersantai.

IMG_20220410_035527.jpg

Untuk nama cafe ini yaitu pos kupi seperti yang telah teman-teman lihat pada foto di atas, sedangkan letak cafe ini yaitu bersampingan dengan lapangan merdeka kota Langsa, bila diantara teman-teman ingin mengunjungi cafe ini sedangkan tidak tau letaknya dimana bisa klik lokasi dibawah ini.
Lokasi

setelah memarkirkan sepeda motor Kamipun langsung mencari tempat duduk yang nyaman untuk kami bersantai, setelah menemukannya kamipun langsung duduk dan memesan minuman untuk menemani kami bersantai di cafe tersebut.

Berikut sedikit cuplikan suasana cafe pos kupi

IMG_20220409_225521.jpg
IMG_20220409_225313.jpgIMG_20220409_225328.jpg

selesai memesan minuman tidak lama setelah itu akhirnya pesanan Kamipun sampai. untuk cafe pos kupi ini menurut saya sendiri cukup cocok untuk bersantai, apalagi seandainya kita lelah berkerja pagi hari dan ingin bersantai malam hari, cafe ini sangat cocok, baik itu anak muda, orang tua , laki-laki atau perempuan cafe ini sangat netral, karena cafe ini bukannya hanya menyediakan minuman tetapi berbagai kuliner juga tersedia di sini, dari dimsam, sate, soto, bahkan nasi goreng kampung pun tersedia di sini dan masik banyak juga kuliner lainnya yang tidak saya sebutkan di sini.

Setelah berjam-jam kami bersantai di cafe tersebut, malam pun sudah larut kamipun langsung mengangkat kaki pulang, sebelum itu kamipun tidak lupa untuk membayar minuman yang sudah kami pesan.

Di perjalan pulang saya melewati lapangan belakang, karena di lapangan belakang ini banyak sekali menjual jajanan di pinggir jalan, jadi sayapun singgah di gerobak yang menjual roti bakar untuk membelinya, setelah selesai dari itu sayapun langsung melanjutkan perjalanan menuju desa.

IMG_20220410_044357.jpg

Mungkin hanya sampai disini saja alur cerita kegiatan saya malam ini, apabila teman-teman menyukainya, teman-teman bisa share, komentar dan vote postingan ini, sampai jumpa di postingan selanjutnya 😇

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


Cc: @steemcurator01 @pennsif @adollaraday

Hormat saya: @heriadi @sofian88 @miftahuddin @klen.civil

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59126.81
ETH 2514.47
USDT 1.00
SBD 2.46