Betterlife| The Diary Game| rutinitas malam di hari libur di tempat pendidikan | Kamis 31 Maret 2022 #club75

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
15% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile
Halo selamat malam sahabat steemians semua dimana pun kalian berada.

kali ini saya kembali lagi ingin membagikan sedikit postingan yang bercerita tentang kegiatan saya malam ini. Semoga teman-teman menyukai nya.

Kamis 31 Maret 2022

Malam ini seperti biasanya rutinitas yang wajib pada diri saya yaitu menikmati secangkir kopi di warung terdekat untuk menjernihkan pikiran saya. Dimana kebiasaan saya malam ini di temani oleh sahabat saya yang juga merupakan senior saya di platform ini yaitu @fajrulakmal99 dan bapak @klen.civil.

IMG_20220331_225300.jpg

Di sela-sela mengopi bapak @klen.civil berniat untuk mentraktir saya dan sahabat saya @fajrulakmal99 untuk makan mie daging. Lalu bapak klen.civil memberi uang kepada sahabat saya tersebut untuk mencari daging di kede Aron. Lalu sayapun menemani sahabat saya ini untuk membeli daging sapi di tempat yang di tuju oleh sahabat saya ini.

IMG_20220330_215729.jpg
IMG_20220330_215743.jpgIMG_20220330_215715.jpg

Sesampainya di tempat penjualan daging kami langsung menanyakan berapa harga perkilo untuk daging sapi, bapak penjual daging pun menjawab untuk perkilonya harga daging sapi tersebut ialah IDR 170.000. kalau di kalkulasikan dengan SBD bisa mencapai 2.000 SBD lebih untuk harga perkilo daging tersebut.

Jadi kamipun hanya membeli daging tersebut IDR 100.000 saja untuk di campurkan dengan mie, jangan terlalu banyak di takutkan nanti kelebihan dan terbuang sia-sia, karena kami membeli daging tersebut untuk di campurkan dengan mie yang akan kami buat nanti.

Selesai membayar IDR 100.000 untuk 6 ons daging tersebut, kamipun langsung pulang dan mencari warung tempat pembuatan mie. Sesampainya di warung tersebut kamipun langsung memberikan daging tersebut kepada pemilik warung untuk di olah menjadi campuran mie yang kami pesan.

IMG_20220330_234459.jpg

Setelah menunggu kurang lebih 30 menit akhirnya pesanan Kamipun siap. dan pemilik warung tersebut menghidangkan pesanan kami untuk di santap.

Mungkin hanya ini saja cerita singkat saya malam ini, mumpung sedang libur di tempat pendidikan, semoga saja teman-teman menyukai cerita saya malam ini.

terimakasih sudah mengunjungi blog saya.🙏🙏


Cc: @pennsif @miftahuddin @klen.civil @sofian88 @heriadi @el-nailul

SALAM HANGAT DARI SAYA @ramadhan98

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66132.22
ETH 3552.85
USDT 1.00
SBD 3.09